kumparan
search-gray
Entertainment18 Juni 2020 13:34

Serial Netflix Money Heist Akan Dibuat Versi Korea

Konten Redaksi kumparan
Serial Netflix Money Heist Akan Dibuat Versi Korea (80892)
Adegan Serial Money Heist. Foto: Netflix
Serial asal Spanyol La Casa de Papel alias Money Heist akan dibuat versi drama Korea. Rumah produksi yang bakal menggarapnya adalah BH Entertainment.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari laman VLive yang melansir JTBC News, BH Entertainment berencana memproduksi ulang Money Heist bersama rumah produksi lainnya, Zium Content.
Pihaknya telah menggarap ide bersama Netflix dan tengah di tahap diskusi dan perencanaan.
Serial Netflix Money Heist Akan Dibuat Versi Korea (80893)
Adegan Serial Money Heist. Foto: Netflix
Kabar Money Heist yang akan dibuat versi Korea ini menuai respons positif dari para penggemarnya di Negeri Ginseng tersebut. Beberapa kali serial tersebut juga masuk ke daftar 10 Tayangan Paling Populer di Korea Selatan.
Publik juga sudah mulai menebak-nebak siapa yang akan memerankan karakter Professor yang diperankan oleh Álvaro Morte di serial orisinalnya.
Money Heist pertama kali tayang di televisi Spanyol pada 2017. Serial ini diawali dengan seorang perampok perempuan bernama Tokyo, yang menjadi buronan para polisi di Spanyol. Ia kemudian bertemu Professor yang mengajak bekerja sama dalam sebuah perampokan besar bersama anggota tim lainnya.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini Money Heist sudah tayang sebanyak empat musim di Netflix. Serial tersebut dikonfirmasi akan kembali untuk musim ke-5.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white