kumparan
11 Mar 2019 16:26 WIB

Seungri BIGBANG Nyatakan Mundur dari Dunia Hiburan

Seungri BIGBANG Foto: Instagram @seungriseyo
Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota BIGBANG, Seungri. Pada Senin (11/3), melalui akun Instagram pribadinya, dia mengatakan niatnya untuk mundur dari dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
Ia mengatakan hal tersebut dikarenakan berbagai kasus yang melibatkannya belakangan ini. Ia juga mengatakan akan fokus terhadap seluruh investigasi yang berkaitan dengan kasusnya.
Berikut pernyataan resminya yang dia unggah ke akun Instagram-nya, @seungriseyo:
Ini Seungri.
Di titik ini, aku pikir akan lebih baik jika aku mundur dari industri hiburan. Aku memutuskan untuk mundur dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial dalam skala besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, aku akan bekerja sama (dengan pihak kepolisian) dan membuktikan segala kecurigaan (terhadapku).
Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama 1,5 bulan terakhir dan pihak berwajib di negara ini sedang menyelidikiku, aku bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Aku pribadi tidak bisa menoleransi (hal-hal) yang membahayakan orang-orang di sekitarku hanya untuk menyelamatkan diriku sendiri.
ADVERTISEMENT
Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan di luar Korea yang telah memberiku banyak cinta selama 10 tahun terakhir, dan aku pikir ini adalah saatnya aku mengakhiri, bahkan setidaknya (untuk melindungi) kehormatan YG dan BIGBANG.
Sekali lagi, aku minta maaf dan aku meminta maaf sekali lagi. Aku berterima kasih kepada semua orang sampai sekarang.
Loading Instagram...
Sebelumnya, Seungri tengah terlibat masalah kasus suap layanan seksual kepada investor asing. Pada Senin (11/3), terungkap dia diduga menyebarkan video dan foto seks ilegal dari kamera tersembunyi di Club Arena, Seoul, Korea Selatan.
Terkait kasusnya tersebut, saat ini Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan