kumparan
search-gray
Entertainment12 Agustus 2019 16:46

Shin Min Ah Dapat Dukungan Manis dari Sang Kekasih, Kim Woo Bin

Konten Redaksi kumparan
shin min ah kim woo bin.jpg
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Foto: Instagram/@illusomina, Facebook/@sidushqent
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin diketahui menjalin hubungan spesial sejak 2015 lalu. Tetapi, mereka tidak pernah mengumbar kemesraan layaknya sepasang kekasih di media sosial atau pun di muka umum.
ADVERTISEMENT
Namun, hal manis datang kepada Shin Min Ah ketika dirinya sedang syuting drama 'Chief of Staff'. Ternyata sang kekasih, Kim Woo Bin, mengirim coffee truck untuk dirinya ke lokasi syuting.
Hal tersebut diketahui dari unggahan vendor coffee truck, 'SupporTruck', lewat akun Instagram resmi mereka, @supportruck, pada Senin (11/8). Dalam unggahannya, mereka mengatakan bahwa Kim Woo Bin secara spesial mengirimkan coffee truck tersebut.
"Sebuah truk pendukung yang penuh dengan ketulusan Kim Woo Bin, telah tiba di lokasi 'Chief of Staff' untuk para pemain dan kru," tulis admin 'SupporTruck' seperti dikutip dari Soompi.
Admin 'SupporTruck' juga berbagi cerita bahwa mereka mendengar Shin Min Ah sangat senang melihat spanduk yang ada di badan truk. Spanduk tersebut bertuliskan, "Aku mendukung semua pemeran dan kru 'Chief of Staff', terutama Shin Min Ah."
ADVERTISEMENT
Menurut penuturan vendor, spanduk itu ditulis sendiri oleh aktor kelahiran 1989 ini. Hal tersebut pun membuat Shin Min Ah menjadi pusat perhatian para pemain dan juga kru.
Shin Min Ah saat ini sedang syuting musim kedua 'Chief of Staff'. Drama tersebut akan tayang perdana pada pertengahan November mendatang di JTBC dan juga Netflix.
Sementara, Kim Woo Bin kini sedang fokus dalam memulihkan kesehatannya setelah didiagnosis mengidap kanker nasofaring (kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut) pada Mei 2017.
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pertama kali bertemu pada Juli 2015 saat syuting iklan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white