kumparan
search-gray
Entertainment16 Februari 2018 14:49

Siap-siap, KARD Akan Kunjungi Jakarta April 2018 Mendatang

Konten Redaksi kumparan
Siap-siap, KARD Akan Kunjungi Jakarta April 2018 Mendatang (120468)
KARD adakan '2018 WILD KARD TOUR IN ASIA' (Foto: Instagram/@official_kard)
Para penggemar KARD boleh berbahagia. Alasannya, grup idola K-Pop beranggotakan pria dan wanita ini akan segera berkunjung ke Jakarta pada April mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh salah satu promotor, Mecima Pro pada Kamis (15/2) malam. Melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka, @mecimapro, Mecima mengatakan bahwa grup besutan DSP Media ini akan melangsungkan acara bertajuk 'Kard Wild Tour in Jakarta' di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 14 April 2018 pukul 18.30 WIB.
Saat ini, belum ada informasi mengenai format acara maupun mengenai harga tiket pertunjukan tersebut.
Meski demikian, para penggemar sudah mulai mengungkapkan kegembiraan mereka. Mereka sudah tidak sabar ingin bertemu dengan J.seph, B.M, Somin, dan Jiwoo.
Ini akan menjadi kedatangan pertama grup beranggotakan empat orang tersebut ke Indonesia. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser di berbagai belahan dunia, mulai dari Asia, Amerika, hingga Eropa.
ADVERTISEMENT
Meski baru resmi debut di 2017, KARD telah merebut hati banyak penikmat musik. Salah satu alasannya adalah karena konsep unik grup yang menggabungkan personel pria dan wanita. Selama ini, lebih banyak grup idola K-Pop yang anggotanya bersifat homogen.
Tak hanya itu, grup ini juga disukai karena musiknya. Mereka dikenal dengan lagu-lagu Electronic Dance Music (EDM) yang mudah easy listening dan menyerupai gaya musik Barat, meski dinyanyikan dalam bahasa Korea.
Contohnya, dalam lagu debut 'Hola Hola' atau sederet lagu yang telah mereka rilis hingga kini, seperti 'Don't Recall' dan 'Oh NaNa'.
Video
Hingga kini, masing-masing video klip untuk lagu-lagu tersebut telah ditonton lebih dari dua puluh juta kali di YouTube, menunjukkan popularitas mereka.
ADVERTISEMENT
Apakah kamu juga sudah tidak sabar ingin bertemu KARD?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white