Siap-siap! Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1 Bakal Tayang 24 Juni

29 April 2022 9:52 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
poster Money Heist: Korea-Joint Economic Area. dok: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
poster Money Heist: Korea-Joint Economic Area. dok: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Netflix akhirnya merilis jadwal resmi untuk Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1. Drama yang merupakan hasil remake dari serial asal Spanyol yang berjudul La Casa de Papel atau Money Heist itu akan tayang pada 24 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Pada poster yang dikeluarkan Netflix hari ini, Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1 memperlihatkan topeng yang digunakan para perampok untuk menutupi identitas mereka-sebuah ciri khas dari serial ini. Topeng tersebut merupakan topeng tradisional Korea bernama Hahoe yang menunjukkan sebuah raut wajah dengan seulas senyum yang lebar namun kosong.
Cipratan darah yang tampak di sisi topeng pun akan kembali memicu rasa penasaran, seakan menjadi isyarat bahwa upaya perampokan ini memiliki risiko pertaruhan nyawa.
Tak hanya poster, Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1 juga mengeluarkan video teaser yang menunjukkan visual topeng Hahoe dengan narasi bahwa perampok yang mencuri dalam skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi pahlawan.
Sepertinya penonton dapat menantikan sebuah upaya perampokan besar-besaran yang dapat disaksikan publik secara langsung. Selain itu, tampak pula brankas uang yang akan dibobol, serta deretan para perampok dengan senjata mereka masing-masing di hadapan para sandera.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan serial La Casa de Papel, Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1 akan mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama, sebuah tempat reunifikasi Semenanjung Korea.
Adaptasi Korea ini dibintangi oleh deretan aktor ternama yang memainkan para karakter dari serial aslinya, termasuk Profesor (Yoo Ji-tae), Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), dan Oslo (Lee Kyu-ho). Serial ini akan terdiri atas enam episode.