Entertainment
·
22 Mei 2020 16:29

Sinopsis Hospital Playlist Episode 11

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sinopsis Hospital Playlist Episode 11 (10206)
Drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvN Drama
Di episode ke-11 serial drama Hospital Playlist, penonton kembali disuguhkan dengan berbagai kejadian lucu dan mengharukan di rumah sakit Yulje. Adegan demi adegan seolah mengajak penonton untuk melihat lebih dekat, dengan kehidupan kelima sahabat dokter.
ADVERTISEMENT
Di episode terbaru, melanjutkan akhir episode lalu, Yang Seok Hyeong mengatakan pada Chae Song Hwa, bahwa ia tidak tahu apa yang harus ia rasakan. Saat melihat ayahnya yang kritis, ia bingung apakah harus sedih atau lega.
Di sisi lain, Seok Hyeong kemungkinan akan menjadi pewaris tunggal perusahaan jika ayahnya meninggal, karena ibunya belum bercerai. Sebagai dokter kandungan, ada sedikit rasa tak tega di benak Seok Hyeong, terhadap wanita simpanan ayahnya yang tengah hamil enam bulan.
Sinopsis Hospital Playlist Episode 11 (10207)
Drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvN Drama
Song Hwa sendiri masih dapat perlakuan berbeda dari residen Ahn Chi Yong yang menyukainya. Melihat Lee Ik Joon yang terlihat sangat dekat dengan Song Hwa, Chi Yong curiga jika ada hubungan lebih di antara keduanya.
ADVERTISEMENT
Pada sebuah permainan tanya jawab, Chi Yong berhasil mengetahui perasaan Ik Jun pada Seok Hwa yang sebenarnya. Mendengar jawaban Ik Jun, Song Hwa pun tak tahu harus berbuat apa.
Entah saling berkaitan atau tidak, Song Hwa lalu tiba-tiba memberi tahu keempat sahabatnya, bahwa ia ingin pindah kerja sementara ke Seokcho.
Sementara itu, Jun Hwan kini tengah bersiap dengan hubungan jarak jauh karena Ik Sun harus belajar ke luar negeri. Meski terlihat pengertian di depan Ik Sun, Jun Hwan sebenarnya patah hati dan tak mau kekasihnya itu pergi.
Sinopsis Hospital Playlist Episode 11 (10208)
Drama Hospital Playlist. Foto: Facebook/tvN Drama
Lain dengan sahabatnya itu, Ahn Jeong Won tak mau menjalin hubungan dan yakin dengan panggilannya sebagai pendeta. Ia juga telah mengatakan akan mengundurkan diri kepada direktur Yulje, Joo Jeo. Mengetahui hal ini, ibunya pun semakin sedih.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, ibu Jeong Yeon yakni Rosa, melihat secercah harapan saat anaknya itu terlihat bahagia, saat berbincang dengan dokter residen Gyeo Wool. Ia merasa Jeong Won menyukai Gyeo Wool, dan mungkin sang dokter residen adalah kesempatan terakhir untuk mencegah Jeong Won jadi pendeta.
Karena dirundung masalah masing-masing, geng Angkatan 99 ini tanpa sengaja berkumpul bersama di sebuah tempat karaoke. Diiringi nyanyian penuh arti dari Ik Jun, masing-masing merasa sendu dengan keadaan mereka saat ini.
Berhasilkah Rosa menghentikan Jeong Won jadi pendeta? Apakah Song Hwa jadi pindah ke Seokcho? Lalu bagaimana nasib Seok Hyeong dan sang ibu jika ayahnya meninggal?
Hospital Playlist akan menayangkan episode terakhirnya pada 28 Mei mendatang. Kamu juga dapat menonton drama ini melalui aplikasi dan situs streaming Netflix.
ADVERTISEMENT
Laporan: Thahira