Entertainment
·
14 Januari 2021 18:56

SM Entertainment Tegaskan Hyoyeon SNSD Tak Terlibat Skandal Burning Sun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
SM Entertainment Tegaskan Hyoyeon SNSD Tak Terlibat Skandal Burning Sun (134607)
Hyoyeon SNSD Foto: ig hyoyeon_x_x
Baru-baru ini, nama Hyoyeon SNSD atau dikenal juga DJ Hyo kembali terseret dalam skandal klub malam Burning Sun. Ini berawal dari unggahan Kim Sang Kyo di akun Instagramnya, @saint.kyo.
ADVERTISEMENT
Dia menyindir Hyoyeon sebagai saksi kasus Burning Sun dan memintanya angkat bicara. Unggahan itu dirilis bersama foto sang idola K-Pop yang tengah menjadi DJ di klub tersebut.
Dia juga menyebut sejumlah inisial selebriti seperti Miss. H dan Miss. G, yang menurutnya diketahui Hyoyeon terlibat skandal Burning Sun. Kim Sang Kyo tak lupa mengungkit Seungri selaku salah satu pemilik Burning Sun.
Dia menambahkan banyak selebriti ternama yang terlibat kasus Burning Sun tengah bersembunyi. Sang Kyo meminta Hyoyeon mengakui siapa mereka dan mengancam para selebriti tersebut akan segera terbongkar.
Pada November 2018, Kim Sang Kyo dipukuli oleh penjaga keamanan dan staf manajemen Burning Sun. Polisi dipanggil untuk menyelidiki kejadian ini, tetapi dia justru ditangkap sebagai penyerang.
ADVERTISEMENT
Namun, Kim Sang Kyo tidak terbukti melakukan tindakan ilegal dan sampai saat ini dikenal sebagai whistleblower skandal Burning Sun.
Peristiwa ini juga membuka kasus prostitusi, transaksi narkoba, hingga perjudian di klub malam itu.

SM Entertainment Bantah Keterlibatan Hyoyeon SNSD

SM Entertainment Tegaskan Hyoyeon SNSD Tak Terlibat Skandal Burning Sun (134608)
Hyoyeon SNSD Foto: ig hyoyeon_x_x
Berkaitan dengan unggahan Kim Sang Kyo tersebut, SM Entertainment angkat bicara. Mereka membantah tegas Hyoyeon SNSD terlibat skandal Burning Sun.
"Hyoyeon hanya tampil karena diundang sebagai DJ pada saat itu, dan itu tidak ada hubungannya dengan tuduhan di unggahan tersebut," komentar agensi pada Kamis (14/1), dilansir 10Asia.
Ini bukan pertama kalinya nama Hyoyeon disebut-sebut. Sebab, idola K-Pop itu tampil sebagai DJ di Burning Sun pada hari yang berdekatan dengan kasus penyerangan Kim Sang Kyo.
ADVERTISEMENT
Laporan: Thahira