kumparan
9 Februari 2019 14:41

Solois Crush Turut Hadir di Grammy Awards 2019

Crush
Crush Foto: Instagram/@crush9244
Kabar mengejutkan datang dari Crush, solois asal Korea Selatan. Penyanyi kelahiran 1992 itu membocorkan kalau dia akan hadir dalam ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Crush lewat serangkaian postingan Instagram stories yang dibuatnya pada Jumat malam (8/2). Ketika itu, penyanyi 'Don't Forget' ini menunjukkan foto-foto berisi sosoknya yang tengah dalam perjalanan menuju Los Angeles.
Crush kemudian membuat sebuah postingan yang berisi foto undangan untuk menghadiri Grammy Awards, menimbulkan spekulasi kalau ia akan mengikuti ajang penghargaan tersebut.
Selanjutnya, pada Sabtu pagi (9/2), pelantun 'Beautiful' ini mengunggah serangkaian Instagram stories baru, menunjukkan sosoknya yang tengah berpakaian formal dan menggunakan lanyard bertuliskan 'Grammy Awards' di Los Angeles Convention Center.
Namun, Crush tak banyak bicara soal hal ini. Hingga berita ini diturunkan, pihak Crush maupun agensinya belum memperinci kegiatan yang akan dihadiri Crush dalam Grammys.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, postingan-postingan Crush ini sudah cukup membuat para fans K-Pop heboh. Mereka ramai membicarakan soal kedatangan Crush di Grammys lewat media sosial Twitter.
“Crush juga akan hadir di Grammys? Wow,” tulis akun Twiter @wynnstelle.
“Apa yang Crush lakukan di Grammy Awards?” tanya @_DPRZICO.
"Sayangku Crush pergi ke Grammys. Crush dan BTS di Grammy adalah kemenangan untuk semua orang," tulis @kthceo.
Bila jadi menghadiri Grammys, maka Crush menambah panjang daftar musisi K-Pop yang datang ke ajang penghargaan bergengsi tersebut. Sejauh ini, beberapa artis idola K-Pop, seperti BTS, Lay EXO, dan Blackpink juga disebut akan meramaikan Grammy Awards 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan