kumparan
search-gray
Entertainment27 Juni 2019 9:12

Song Hye Kyo Ungkap Alasan Bercerai dengan Song Joong Ki

Konten Redaksi kumparan
Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau 'Song Song Couple'. Foto: Wikimedia Commons
Aktor Korea Selatan Song Joong Ki baru saja mengumumkan gugatan cerai pada sang istri, Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 1981 ini pun memberikan alasan keduanya memilih bercerai.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis (27/6), United Artists Agency selaku agensi Song Hye Kyo, membuat pernyataan atas nama sang aktris. Dilansir Soompi, seorang perwakilan agensi tersebut mengatakan bahwa keputusan bercerai dipilih karena perbedaan sifat antara kedua pasangan tersebut.
“Dan, karena keduanya tidak bisa mengalahkan perbedaan di antaranya, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,” ujar perwakilan tersebut.
Pihak UAA kemudian meminta pengertian dari publik, bahwa mereka tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai masalah ini. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin menghormati kehidupan pribadi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
“Sebagai tambahan, kami meminta agar Anda menahan diri untuk tidak membuat postingan yang mencemarkan nama baik dan komentar spekulatif,” pungkasnya.
Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau 'Song Song Couple'. Foto: http://www.ggilbo.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikenal sebagai pasangan selebriti yang tenar di Korea Selatan. Mereka pernah sama-sama membintangi drama ‘Descendants of the Sun’. Pernikahan keduanya pada 2017 di Seoul, Korea Selatan, menarik perhatian publik internasional.
ADVERTISEMENT
Dua tahun setelah menikah, Song Joong Ki akhirnya menggugat cerai Song Hye Kyo pada Kamis (27/6). Dalam pernyataan resminya, sang aktor berharap bahwa proses perceraian ini akan berlangsung damai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white