Entertainment18 Mei 2018 17:31

Standing Egg Ingin Kolaborasi dengan Taeyeon 'SNSD'

Konten Redaksi kumparan
Standing Egg Ingin Kolaborasi dengan Taeyeon 'SNSD' (100571)
Standing Egg dan Taeyeon 'SNSD'. (Foto: Standing Egg, SM Entertainment)
Musisi indie asal Korea Selatan, Standing Egg, sudah banyak merilis lagu-lagu akustik yang easy listening. Meski identitas para musisi utama dalam grup ini tidak diperkenalkan ke publik, namun karya-karya mereka sudah begitu populer. Tak heran jika kemudian Standing Egg menggaet banyak musisi lain untuk berkolaborasi dalam musik mereka.
ADVERTISEMENT
Sejak mengawali karier di tahun 2010, Standing Egg sudah berkolaborasi dengan berbagai penyanyi, mulai dari yang berasal dari kalangan indie, hingga para penyanyi idola K-Pop. Baru-baru ini, mereka berkolaborasi dengan Wheein 'Mamamoo' dan penyanyi JISIM dalam lagu berjudul 'Love or Like'.
Selain itu, mereka juga pernah berkolaborasi dengan para aktris Korea Selatan, seperti Park Shin-hye, dalam lagu 'Breakup For You, I'm Still...' dan Park Se-young dalam lagu 'Lean on Me'.
Video
Bagi Standing Egg, mereka selalu membuka kemungkinan untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain.
"Jika dia adalah penyanyi yang dapat menyampaikan sensibilitas Standing Egg dengan baik, maka kapanpun kami menerima (kesempatan kolaborasi," sebut mereka dalam surat elektronik kepada kumparanK-Pop.
Namun, rupanya Standing Egg menyimpan asa untuk bisa berkolaborasi dengan vokalis utama SNSD, Taeyeon.
ADVERTISEMENT
Standing Egg Ingin Kolaborasi dengan Taeyeon 'SNSD' (100572)
Taeyeon SNSD. (Foto: Twitter @GirlsGeneration)
Menurut grup berisi personel yang menamai diri mereka sebagai Egg 1, Egg 2, dan Egg 3 ini, wanita kelahiran 1989 itu sangatlah mahir dalam bernyanyi.
Standing Egg bercerita bahwa mereka menggunakan studio rekaman yang sama dengan Taeyeon, dan terkadang, mereka bisa mendengarkan sesi rekaman Taeyeon dari ruang tunggu.
"Karena ia sangat pandai bernyanyi, kami ingat sempat melupakan pekerjaan selama beberapa saat dan hanya mendengarkannya bernyanyi," sebut mereka.
"Bahkan hanya dengan membayangkan bisa bekerja sama dengan Taeyeon saja kami sudah bahagia," tambah grup tersebut.
Bagaimana menurut kalian?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white