kumparan
31 Oktober 2019 18:13

Starship Entertainment Klarifikasi Isu yang Menimpa Shownu MONSTA X

Shownu Square.jpg
Shownu Monsta X Foto: Instagram/@official_monsta_x
Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boyband MONSTA X. Sang leader, Shownu, disebut-sebut berhubungan dengan perempuan bersuami.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, kabar ini diketahui dari unggahan mantan trainee beberapa agensi besar, Han Seo Hee, di akun media sosialnya, Kamis (31/10). Ia membagikan screenshot berupa direct message yang diterima oleh Jung Da Eun. Dalam pesan tersebut, terdapat pengakuan seorang pria yang mengungkapkan, kalau istrinya berselingkuh dengan Shownu.
Disertakan pula screenshot berisi pesan dari perwakilan hukum Shownu, yang menyatakan bahwa Shownu tidak mengetahui status perempuan tersebut (sudah bersuami).
Shownu Cover.jpg
Shownu Monsta X Foto: Instagram/@official_monsta_x
Atas kabar ini, Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi Shownu MONSTA X memberikan klarifikasi.
"Shownu melakukan kontak dengan perempuan tersebut sebelum menikah. Perempuan itu menikah baru-baru ini sekitar Agustus. Tetapi agensi kami mengkonfirmasi bahwa Shownu tidak tahu sama sekali (soal status pernikahan), karena perempuan itu tidak memberi tahunya.
ADVERTISEMENT
Suaminya menghubungi agensi, jadi kami bertemu dengannya, dan seluruh cerita dijelaskan. Setelah itu, Shownu, yang terlambat mengetahui tentang pernikahannya, tidak lagi menghubungi perempuan ini sama sekali.
Shownu mengungkapkan, bahwa ia tidak akan terlibat dalam masalah hubungan pasangan suami istri, dan pesan teks dikirim ke firma hukum untuk mengkonfirmasi posisi Shownu (bahwa ia tidak tahu status perempuan tersebut).
Terlepas dari situasinya, kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan rasa sakit emosional pada individu yang terlibat, dan membawa masalah bagi penggemar.
Selain itu, sebagai agensi yang bertugas melindungi artis kami. Kami meminta pengertian kalian tentang kemungkinan bahwa kami mungkin akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan kesalahpahaman dan spekulasi yang berlebihan."
Sementara itu, MONSTA X sendiri menunda event fan sign yang seharusnya digelar hari ini, Kamis (31/10). Hal tersebut berkaitan dengan serangkaian isu dan kontroversi yang melibatkan beberapa anggota MONSTA X.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan