kumparan
search-gray
Entertainment16 Januari 2020 6:51

Sunggyu Infinite Siap Tampil Dalam Variety Show 'Birds of a Feather'

Konten Redaksi kumparan
Sunggyu Infinite (not cover)
Sunggyu Infinite. Foto: Wikimedia Commons
Sunggyu Infinite baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada 8 Januari lalu. Idola kelahiran 1989 ini langsung mendapat berbagai tawaran untuk kembali tampil di layar kaca.
ADVERTISEMENT
Salah satunya tampil sebagai cast untuk variety show 'Birds of a Feather' (judul sementara). Sunggyu mengatakan, dirinya masih merasa canggung kembali ke dunia hiburan Korea, setelah dua tahun menjalani tugas wamil.
"Seperti belum terasa nyata. Aku hidup sebagai tentara selama dua tahun, dan sekarang kembali ke diriku yang lama. Masih terasa agak aneh, tapi aku benar-benar menantikannya," kata vokalis boyband INFINITE ini seperti dilansir Soompi.
Sunggyu Infinite
Sunggyu Infinite. Foto: Woolim Entertainment
Variety show terbaru MBC ini akan membagi para pemain berdasarkan karakter masing-masing. Selain Sunggyu, selebriti lain yang akan bergabung di antaranya, Park Myung Soo, Jang Sung Kyu, In Gyo Jin, Lee Soo Hyuk, Eun Ji Won, Kwanghee, Lee Yong Jin, Ha Seung Jin, dan Jung Hyuk dari Sechkies.
ADVERTISEMENT
Acara ini akan menghadirkan tawa dan momen yang relatable dengan penonton, namun tetap mengedepankan aspek saling menghormati, atas perbedaan satu sama lain.
"Aku akan bekerja keras, jadi tolong beri banyak cinta," kata Sunggyu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white