kumparan
25 Februari 2019 7:33

Sunmi Isyaratkan Akan Rilis Karya Terbaru

Sunmi
Penyanyi Korea, Sunmi, Foto: Twitter/sunmi_official
Solois Korea Selatan, Sunmi, siap untuk merilis karya baru di industri K-Pop. Sejak Minggu (24/2), penyanyi kelahiran 1992 ini mulai membocorkan rencana rilis terbarunya melalui berbagai medium.
ADVERTISEMENT
Salah satu bocoran disampaikan Sunmi pada Minggu (24/2), lewat postingan Instagram misterius. Dalam postingan itu, Sunmi mengisyaratkan kalau dia akan merilis sebuah karya pada 4 Maret 2019. Namun, dia tidak menjelaskan detail dari karya tersebut.
"Coming soon," tulis Sunmi dalam caption postingannya.
Selanjutnya, pada Senin (25/2) dini hari, sang penyanyi mengunggah video teaser untuk rencana comeback-nya tersebut. Video ini disebut-sebut sama dengan apa yang sempat ditampilkan olehnya dalam konser di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu.
Fans pun ramai membicarakan mengenai hal ini lewat media sosial. Tak sedikit yang mengutarakan antusiasme mereka untuk rilis terbaru ini.
"Jadi, sepanjang konser, Sunmi terus mengatakan bahwa ini akan menjadi hari yang patut diingat dan dia terus mengisyaratkan bahwa itu bukan hanya karena konsernya. Jadi inilah kejutan besarnya! Comeback Sunmi di 4 Maret," tulis @cheneunim.
ADVERTISEMENT
"Sang ratu, Sunmi, comeback pada 4 Maret? Kami menyukainya," tulis @staydontstrayy.
"Comeback Sunmi akan datang, sudah lama sekali sejak sang ratu menghabisi (segalanya)," tulis @LauraFach13.
Solois Sunmi
Penyanyi solo K-Pop, Sunmi. Foto: Instagram/@miyayeah
Bila jadi merilis lagu baru di bulan Maret, maka ini akan menjadi karya pertama Sunmi di tahun 2019. Wanita dengan nama asli Lee Sunmi ini terakhir kali merilis lagu pada November 2018, dengan lagu yang berjudul 'Siren'.
Siap menantikan comeback Sunmi?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan