Sunny Girl's Generation Positif COVID-19

24 Agustus 2022 17:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sunny SNSD. Foto: Instagram/@515sunnyday
zoom-in-whitePerbesar
Sunny SNSD. Foto: Instagram/@515sunnyday
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Salah satu member Girl's Generation, Sunny, terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut dibagikan pihak agensi SM Entertainment dalam platform komunitas penggemar.
ADVERTISEMENT
Menurut agensi, pemilik nama Lee Soonky itu merasakan gejala COVID-19 sehari sebelumnya. Sunnya pun kemudian melakukan pemeriksaan dan hasinya dinyatakan positif COVID-19.
"Sunny didiagnosis positif COVID-19, hari ini (24/8)," tulis pihak agensi dikutip YTN, Rabu (24/8).
Setelah dinyatakan positif COVID-19, Sunny pun langsung melakukan karantina mandiri dan menunda semua jadwalnya.
"Sunny segera menghentikan semua jadwal dan menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina," tambah pihak agensi.
Sebelum Sunny, member Girl's Generation lainnya yang terpapar COVID-19 adalah Seohyun. Namun, kini Seohyun sudah dinyatakan negatif.
Setelah Seohyun sembuh dari COVID-19, girl grup yang dikenal dengan sebutan SNSD itu juga langsung tampil di acara musik televisi Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, SNSD telah melakukan comeback lewat video musiknya yang berjudul Forever 1 pada 5 Agustus 2022. Ini menjadi comeback pertama mereka usai lima tahun hiatus.
Seperti diketahui Grup asuhan SM Entertainment ini telah hiatus sejak 2017 setelah ketiga anggotanya, Tiffany Young, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan agensi.
Girl band yang digawangi Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun kembali ke industri hiburan bertepatan dengan hari jadi mereka ke-15 tahun.