Entertainment
·
7 Desember 2017 15:18

Taemin 'SHINee' Ajak Shawol Move On Lewat Album 'MOVE-ing'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Taemin 'SHINee' Ajak Shawol Move On Lewat Album 'MOVE-ing' (43556)
Taemin SHINee. (Foto: SM Entertainment)
Taemin 'SHINee' kembali memberikan kejutan. Pria bernama lengkap Lee Tae-min ini akan merilis repackaged album terbaru yang berjudul 'MOVE-ing'.
ADVERTISEMENT
Setelah sebelumnya merilis album ke-2 berjudul 'MOVE', Taemin kembali mengajak Shawol untuk menikmati sajian musiknya lewat repackaged album terbaru berjudul 'MOVE-ing'. Album terbaru ini kabarnya akan dirilis pada 10 Desember mendatang.
Hal ini tentu menjadi kejutan bagi fans yang belum bisa move on dari konsep seksi nan elegan yang disuguhkan Taemin lewat album 'MOVE' yang ia rilis Oktober lalu. Dalam album terbarunya nanti, akan ada 13 lagu dengan 9 lagu di antaranya diambil dari album 'MOVE' dan 4 lagu baru.
Selain mengumumkan tanggal rilis, Taemin juga mengungkap judul lagu utama dari albumnya tersebut, yakni 'Day and Night'. Lagu ini akan berbeda dengan lagu 'Move' yang ada di album sebelumnya. Nuansa musik bertempo sedang dengan iringan gitar klasik dan cello akan membawa para fans K-Pop menikmati suara emas dan beragam genre musik yang terus dicoba pria kelahiran 1993 dalam album terbarunya ini.
ADVERTISEMENT
Teaser foto dan video juga sudah dirilis oleh agensi yang menaungi Taemin, SM Entertainment, belum lama ini.
Jika sebelumnya Taemin tampil seksi, kali ini Taemin terlihat tampan dalam balutan sweater. Nuansa musim dingin juga terlihat dalam konsep foto teaser. Sementara pada teaser video, fans bisa mendengarkan alunan gitar klasik dan konsep video yang sendu.
SM Entertainment juga mengungkap, Taemin ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu. Fans akan dibuat baper karena lirik yang ditulis Taemin kebanyakan bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.
Duh, daripada baper, mending kita 'MOVE-ing' lewat lagu Taemin yang akan tampil perdana di KBS Music Bank pada 8 Desember nanti, ya!