kumparan
search-gray
Entertainment5 November 2019 17:15

Taeyang dan Daesung BIGBANG Selesai Wamil 10 November

Konten Redaksi kumparan
Taeyang dan Daesung manggung dengan seragam militer
Taeyang dan Daesung manggung dengan menggunakan seragam militer. Foto: YouTube/@대전MBC
Dua anggota BIGBANG, Taeyang dan Daesung, akan menyelesaikan masa wajib militernya. Kedua idola ini dijadwalkan bebas tugas pada 10 November mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi Taeyang dan Daesung. Pihaknya juga sudah menyiapkan tempat penyambutan bagi fans dan media, yang ingin menghadiri pelepasan tugas wamil dua anggota BIGBANG ini.
Dilansir Hello K-Pop, Taeyang dan Daesung menyelesaikan tugas wamil dari Komando Operasi Darat Angkatan Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.
Daesung dan Taeyang BIGBANG
Daesung dan Taeyang BIGBANG Foto: Facebook BIGBANG / Instagram @__youngbae__
Para fans pun antusias ingin menghadiri acara pelepasan masa tugas Taeyang dan Daesung. Fans juga dapat bernafas lega, karena lokasi penyambutan dipindahkan, agar fans dan media dapat hadir.
Awalnya, berdasarkan laporan Departemen Pertahanan Korea, unit militer tempat kedua anggota bertugas, berada di dekat lokasi flu babi Afrika terdeteksi. Dan atas alasan keamanan, YG sempat menyampaikan agar fans tidak datang ke lokasi pelepasan.
ADVERTISEMENT
Pihak agensi YG Entertainment sendiri mengucapkan terima kasih kepada VIP (fans BIGBANG), yang telah setia menunggu kembalinya Taeyang dan Daesung, yang mendaftar tugas wajib militer pada Maret 2018.
Taeyang, G-Dragon, Daesung
Taeyang, G-Dragon, Daesung BIGBANG. Foto: YG Entertainment
Sementara itu anggota BIGBANG lain, G-Dragon, sudah terlebih dahulu bebas tugas wamil pada 26 Oktober lalu. Ia disambut 3.000 penggemar yang hadir ke lokasi pelepasan tugas.
Dengan selesainya masa tugas anggota BIGBANG, para fans punya ekspektasi tinggi, menantikan kembalinya salah satu grup yang dijuluki 'The King of K-Pop' ini ke industri musik Korea.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white