kumparan
21 Juni 2018 9:09

Tampil di 'Produce 48', Kaeun Didukung Anggota After School

Kaeun 'After School'
Kaeun 'After School' (Foto: YouTube @kaeunfied)
Nama Lee Kaeun belakangan ini cukup hangat diperbincangkan di kalangan penggemar K-Pop. Penampilan anggota After School ini dalam survival show 'Produce 48', sukses menarik perhatian.
ADVERTISEMENT
Kemunculan Kaeun dalam 'Produce 48' tentu menarik perhatian banyak penggemar. Pasalnya, Kaeun sudah lebih dari lima tahun hiatus karena After School tak jua merilis album baru.
Melihat rekan satu timnya tampil dalam acara 'Produce 48', para mantan serta anggota yang masih berada di After School memberikan dukungan mereka kepada Kaeun. Dukungan ini mereka ungkapkan melalui akun Instagram pribadi masing-masing.
Mantan anggota After School, Jung Ah, mengunggah sebuah video penampilan Kaeun di episode pertama. Dalam video tersebut terlihat anggota termuda After School tersebut menangis saat menceritakan masa hiatusnya.
"Jangan menangis, kamu membuat aku juga menangis. Sebagai yang termuda di grup, kamu selalu tersenyum melihat kami (anggota After School) dan selalu penuh perhatian. Kaeun kami melakukannya dengan baik," tulis Jung Ah di caption postingannya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Salah satu anggota After School, E-Young, juga ikut memberikan dukungannya kepada maknae After School tersebut. Dengan mengunggah foto Kaeun yang tampil dalam acara 'Produce 48', ia meminta para penonton serta penggemar untuk mendukungnya.
Loading Instagram...
Tak mau ketinggalan, Raina juga ikut menyampaikan dukungannya. Ia mengunggah foto profil Kaeun di Instagramnya.
"Kaeun merupakan seseorang yang selalu aku banggakan. Bukan hanya seseorang yang aku cintai dan sayangi, tetapi ia juga seseorang yang selalu berkerja keras. Tolong tunjukan dukungan kalian kepadanya dan pilihlah dia," tulis Raina.
Loading Instagram...
Lee Joo Yeon, mantan anggota After School yang kini memutuskan berkarier menjadi aktris juga ikut memberikan dukungan kepada Kaeun. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga kepada Kaeun dan berharap ia dapat terus di posisi pertama.
ADVERTISEMENT
"Tolong pilihlah Kaeun di 'Produce 48'. Semangat," tulisnya.
Loading Instagram...
Mantan leader After School, Kahi, yang tampil dalam pelatih tari dalam 'Produce 48' juga memberikan dukungannya kepada Kaeun. Ia memberikan semangat serta pesan yang hangat saat melihat penampilan Kaeun dalam acara tersebut.
Kaeun melangsungkan debutnya pada tahun 2012 dengan lagu 'Flashback' bersama After School. Sayangnya, ia dan After School kemudian hiatus setelah merilis lagu 'First Love', dan hingga kini belum merilis album maupun single terbaru. Kemunculan Kaeun dalam survival show ini memunculkan harapan baru bagi fans After School untuk bisa melihat Kaeun tampil di layar kaca.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan