kumparan
27 Agustus 2018 10:31

The Connect, Jadi Konser Penuh Makna Bagi Monsta X

Monsta X (COVER)
Monsta X (Foto: Instagram @official_monsta_x)
Boyband besutan Starship Entertainment, Monsta X baru saja menggelar konser solo kedua mereka '2018 Monsta X World Tour - The Connect'. Lewat pergelaran konser ini, para anggotanya mengungkapkan bagaimana mereka bisa makin tumbuh dan berkembang sebagai seorang penyanyi.
ADVERTISEMENT
Konser 'The Connect' yang digelar pada 25 dan 26 Agustus lalu di Seoul Opympic Handball Stadium, ternyata membawa arti tersendiri bagi ketujuh anggota Monsta X. Ada banyak makna yang menjadikan konser ini sangat berarti bagi grup yang debut pada 2015 lalu ini.
"Dalam perjalanan tur konser dunia, aku menyadari alasan mengapa aku menjadi penyanyi dan bertahan dalam bidang ini. Ini juga memberiku kesimpulan yang memuaskan bahwa aku membuat pilihan yang tepat," ungkap Jooheon seperti dikutip dari Yonhap News.
Video
Anggota Monsta X lain, Minhyuk menambahkan, jika pergelaran konser ini menjadi tempat untuk dirinya tumbuh sebagai seorang penyanyi.
"Konser tur dunia ini menjadi kesempatan yang baik, agar kami bisa terus tumbuh (satu langkah lebih jauh) sebagai seorang penyanyi. Untuk pertama kalinya (sejak debut), aku menemukan penampilanku di atas panggung ternyata memikat. Sebelumnya, aku tidak pernah berpikir aku bisa berada dalam sorotan seperti itu ketika memonitor aksi panggungku," tutur Minhyuk.
ADVERTISEMENT
Minhyuk juga memberikan gambaran perjalanan karier Monsta X bak sebuah pohon yang tumbuh. Karier Wonho, Minhyuk, Hyungwon,Jooheon, Kihyun, Shownu dan I.M diibaratkan seperti benih yang kini sudah tumbuh menjadi bibit.
"Kami tidak tahu sejauh mana kami bisa melangkah, tetapi kami berusaha untuk tumbuh dengan mantap. Sekarang para anggota terlihat lebih santai dan matang di atas panggung, dan bahkan wajah kami terlihat lebih tampan," ujar Shownu.
Monsta X sendiri akan melanjutkan tur konser '2018 Monsta X World Tour - The Connect' dengan total 20 kota di Eropa, Asia, juga Amerika Utara dan Amerika Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan