kumparan
search-gray
Entertainment18 Oktober 2018 16:40

Tiket Film Dokumenter BTS Burn The Stage Dibanderol Rp 150 Ribu

Konten Redaksi kumparan
Tiket Film Dokumenter BTS Burn The Stage Dibanderol Rp 150 Ribu (315414)
Poster film dokumenter BTS, 'Burn The Stage: The Movie'. (Foto: Twitter/@FeatPictures)
Sebentar lagi, fans BTS akan bisa menyaksikan film dokumenter 'Burn The Stage: The Movie' di bioskop Tanah Air. Meski demikian, fans harus siap merogoh kocek agak dalam untuk menonton pertunjukan ini.
ADVERTISEMENT
Feat Pictures selaku distributor film mengumumkan, tiket untuk 'Burn The Stage: The Movie' akan dijual seharga Rp 150.000 untuk bioskop yang berada di Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Bali. Sementara di luar kota-kota tadi, harga tiketnya adalah Rp 100.000.
Rencananya, film ini akan ditayangkan di 38 bioskop yang tersebar di penjuru Indonesia.
Setelah harga tiket diumumkan, ada berbagai komentar yang dilontarkan fans. Sebagian di antara mereka dapat memahami harga tersebut. Namun, tak sedikit pula yang merasa harga ini terlalu mahal.
Selain itu, fans BTS juga meminta agar Feat Pictures lebih banyak menjelaskan detail penayangan 'Burn The Stage: The Movie'. Beberapa juga menginginkan film tersebut bisa diputar di kota lainnya.
Film 'Burn The Stage: The Movie' awalnya merupakan tayangan dokumenter BTS yang ditayangkan di YouTube sepanjang delapan episode. Film ini menampilkan kegiatan para anggota BTS sepanjang tur dunia ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings’. Konser ini digelar di 19 kota di berbagai negara. Tak hanya itu, film ini juga berisi wawancara terbaru bersama ketujuh anggota BTS.
ADVERTISEMENT
Rencananya, tiket untuk film dokumenter ini akan dijual pada 22 Oktober mendatang. Film 'Burn The Stage: The Movie' sendiri akan ditayangkan secara serentak di berbagai belahan dunia pada 15 November 2018 nanti.
Tertarik menonton film dokumenter BTS?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white