kumparan
Entertainment6 Oktober 2019 20:14

Totalitas Akting Kim So Hye Mendapat Pujian

Konten Redaksi kumparan
Kim So Hye 2.jpg
Kim So Hye Instagram/@s_sohye
Mantan anggota I.O.I, Kim So Hye, melebarkan kariernya di dunia akting, dengan bermain di film layar lebar berjudul 'Moonlit Winter'. Dalam film ini, So Hye berperan sebagai Sae Bom, anak dari Yoon Hee (Kim Hee Ae).
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Kim So Hye mendapat pujian dari sutradara film, Im Dae Hyung, atas totalitasnya dalam film ini. Menurutnya, cewek kelahiran 19 Juli 1999 itu mempersiapkan yang terbaik, bahkan sejak audisi.
"Kim So Hye telah bermain dalam drama satu episode. Melihatnya berakting, membuatku ingin bekerjasama dengannya. Aku bertemu dia saat audisi, dan dibandingkan dengan aktor lain, dia mempersiapkan (diri) sangat baik," kata Im Dae Hyung.
"Naskahnya benar-benar penuh dengan catatan. Aku terpesona akan hal tersebut. Aku suka dengan kerja kerasnya di lokasi. Karakternya keluar dengan baik," lanjutnya.
Kim So Hye 1.jpg
Kim So Hye Instagram/@s_sohye
Kerja keras So Hye juga menuai pujian dari aktris senior Kim Hee Ae. Sampai-sampai aktris pemain serial drama 'Secret Affair' ini berharap memiliki putri seperti So Hye.
ADVERTISEMENT
"Kim So Hye datang dengan persiapan yang sempurna, sehingga dia tidak perlu melihat naskah lagi. Ia membuat dialog itu menjadi miliknya. Aku berharap memiliki anak perempuan seperti dia. Ia memainkan perannya dengan penuh kasih sayang," puji aktris 52 tahun itu.
Sementara itu, So Hye dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dirinya merasa gugup saat bertemu dengan Kim Hee Ae. Namun, rasa gugup dan prasangka terhadap sosok Hee Ae pun menghilang saat syuting hari pertama.
"Karena ini adalah film pertamaku, aku sangat gugup. Tapi dia (Kim Hee Ae) membuatku merasa santai. Ketika kami pergi syuting, dia berkonsentrasi dan membimbing ku. Aku bisa mengikutinya dengan alami," tutur So Hye.
Menanggapi hal itu, Kim Hee Ae justru mengatakan, kalau dirinya tidak mengetahui betapa gugupnya pelantun 'Dream Girls' itu. Menurutnya, cewek 20 tahun ini percaya diri.
ADVERTISEMENT
“Dia bilang dia gugup, tapi aku tidak tahu. Dia percaya diri, dan jika ada, aku banyak belajar darinya. Pada kondisi ini, aku pikir dia akan menjadi aktris yang mewakili generasinya," puji Kim Hee Ae.
"Kamu tidak bisa melupakan 'ibumu' kalau begitu," candanya.
'Moonlit Winter' adalah film romance yang bercerita tentang Yoon Hee (Kim Hee Ae) yang menerima surat dari cinta pertamanya. Ia pun mulai mencari kenangan yang telah ia lupakan. Film ini dijadwalkan tayang pada November mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan