kumparan
4 Agustus 2018 16:31

Triple H Batalkan Seluruh Kegiatan Promosi

Triple H
Triple H (Foto: Facebook @UNITEDCUBE)
Grup trio proyek Cube Entertainment, Triple H membatalkan seluruh kegiatan promo untuk album terbaru mereka. Kabarnya, pembatalan ini terjadi usai kisah asmara dari ketiga anggotanya terungkap.
ADVERTISEMENT
Bagi sebagian besar idola K-Pop, berita pacaran memiliki dampak yang besar bagi karier mereka. Mungkin hal ini jugalah yang dirasakan oleh sub unit dari Cube Entertainment, Triple H. Setelah Hyuna dan E’Dawn dikonfirmasi berpacaran, dan Hue dikabarkan putus dari Soojin (G)I-DLE, beberapa aktivitas mereka dibatalkan.
Dilansir Soompi, pada Jumat (3/8) ketiga anggota Triple H, seharusnya dijadwalkan melakukan proses rekaman untuk penampilan mereka di program acara musik Music Core. Sayangnya, setelah berita asmara ketiga anggotanya terungkap ke publik, pihak agensi terpaksa membatalkan jadwal rekaman tersebut.
Hal tersebut tentu saja berdampak terhadap kegiatan promosi di Music Core. Secara mendadak, mereka juga terpaksa membatalkan penampilan mereka di Music Core pada hari ini Sabtu (4/8).
ADVERTISEMENT
Melalui akun Twitter resmi agensinya, @cubeunited mengatakan bahwa kegiatan promosi Triple H untuk lagu 'Retro Future' telah berakhir. Pihak agensi mengungkapkan jika keputusan mendadak tersebut harus dilakukan karena adanya masalah internal yang mereka alami.
Tak hanya itu, acara jumpa fans yang harusnya mereka gelar pada pukul 19.00 KST, malam ini juga dibatalkan.
"Acara jumpa fans Triple H hari ini harus dibatalkan karena masalah internal. Kami minta maaf kepada semua orang yang telah menunggu acara ini. Kalian bisa mengakses link di bawah ini untuk proses refund album yang kalian beli," tulis mereka menggunakan bahasa Korea Selatan.
Sebelumnya, saat berita kencan Hyuna dan E’Dawn terungkap ke publik, Cube sempat membantah kabar tersebut. Namun, karena tak ingin membohongi para penggemar, kedua idola ini memutuskan untuk berkata jujur dan mengakui hubungan yang tengah mereka jalin.
ADVERTISEMENT
Tak hanya Hyuna dan E’Dawn, anggota Triple H lainnya, kisah asmara Hue juga terungkap. Ia dikabarkan berpacaran dengan rekan satu labelnya Soojin (G)I-DLE setelah foto-foto mereka saat berbelanja di pusat perbelanjaan, beredar luas di media sosial. Cube akhirnya angkat suara mengkonfirmasi bahwa Hue dan Soojin sempat berpacaran namun kini telah putus.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan