kumparan
2 Maret 2018 15:44

TS Entertainment Ajukan Gugatan kepada Song Ji-eun

TS Entertainment Ajukan Gugatan Kepada Song Ji-eun (Foto: Wikimedia Commons dan Instagram @secret_jieunssong)
Perseteruan antara TS Entertainment dan Song Ji-eun seakan tidak berujung. Song Ji-eun sendiri telah mengkonfirmasi dirinya keluar dari girlband Secret dan TS Entertainment melalui Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, TS Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait hal itu. Pihaknya mengatakan akan menuntut balik pemeran 'My Secret Romance' tersebut.
Pihak TS mengatakan Song Ji-eun tidak memberitahukan keputusannya meninggalkan agensi serta girlband yang membesarkan namanya tersebut. TS juga mengatakan belum ada keputusan akhir yang diambil terkait permintaan Song Ji-eun untuk memutuskan kontrak kerja. Selian itu, TS juga akan menuntut Song Ji-eun apabila ia tetap melanjutkan kegiatan atau jadwal yang belum disepakati.
"Kami mendukung semua kegiatan Secret, baik kegiatan kelompok maupun kegiatan individu selama masih dalam kontrak kerja. Namun, salah satu anggota membatalkan kontrak kerja tersebut. Kami memintanya untuk menghargai kontrak kerja yang masih berlaku. Tetaptiba-tiba kami mendengar pengumuman pembatalan kontrak dan mengatakan ia keluar dari timnya melalui akun media sosialnya," tulis pihak TS.
ADVERTISEMENT
Pihak TS Entertainment begitu terkejut ketika mengetahui anggota Secret lainnya juga mengetahui hal tersebut dari media sosial. Song Ji-eun sebelumnya juga tidak pernah membahas hal tersebut dengan rekan satu timnya.
Mereka juga mengatakan akan mendukung semua kegiatan kelompok maupun individu setiap artis besutan mereka. Namun, apabila sang artis melanggar kesepakatan dan kontrak kerja, pihak TS Entertainment akan menuntutnya dengan tindakan hukum yang berat. Selanjutnya, TS juga menuturkan keputusan hakim terkait kontrak yang sudah tidak berlaku lagi bukanlah akhir dari segalanya.
Diakhir pernyataan, TS mengungkapkan permintaan maafnya kepada segala penggemar dan artis yang mereka naungi, karena adanya masalah yang sedang dihadapi saat ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan