Entertainment12 Mei 2019 14:31

Twotokki Hadirkan Simulasi Kencan Virtual dengan Naeun Apink

Konten Redaksi kumparan
Twotokki Hadirkan Simulasi Kencan Virtual dengan Naeun Apink (164)
Son Na Eun Apink. Foto: Facebook/@Official.Apink2011
Industri K-Pop terus berusaha mencoba hal baru dalam memberikan hiburan bagi penggemarnya. Kini, mereka bahkan menghadirkan simulasi kencan virtual dengan idola K-Pop.
ADVERTISEMENT
The Korea Times melansir, perusahaan pengembang konten VR dari Korea, Twotokki, akan merilis sebuah serial simulasi kencan dengan anggota girlband Apink, Son Na Eun. Serial bertajuk 'Son Na Eun VR Star Date' ini akan mengajak penggunanya merasakan kencan 3D dengan pelantun 'I'm So Sick' tersebut, dari sudut pandang orang pertama.
Serial ini tersedia bagi para pengguna LG Uplus, yang berlangganan servis 5G U+VR. Saat ini sudah ada empat screenshot dari bab cerita yang dirilis untuk simulasi tersebut. Nantinya, akan ada screenshot dari dua bab lain yang dirilis setelahnya.
Dalam serial ini, pemain akan berperan sebagai teman masa kecil Son Na Eun. Suatu hari, Son Na Eun mengunjungi rumah pemain, setelah mengaku sakit kepada agensinya. Mereka pun pergi berkencan sehari setelahnya. Pada episode terakhir, pemain dan Son Na Eun pun akan menjadi 'sepasang kekasih'.
ADVERTISEMENT
Kima Kim, presiden dari Vision VR--perusahaan yang mengoperasikan Twotokki--mengatakan bahwa konten ini akan menjadi "Hadiah yang belum pernah dirasakan sebelumnya, bagi fans yang hanya bermimpi untuk bertemu dengan sang selebriti."
Selain membuat simulasi kencan bersama Son Na Eun, Vision VR juga dikabarkan tengah mengerjakan proyek serupa untuk selebriti lain.
Sementara itu, sebelum ini, SM Entertainment pernah meluncurkan produk serupa pada 2018. Ketika itu, mereka merilis sebuah aplikasi kencan digital bersama Irene Red Velvet.
Namun, aplikasi ini mendapat kecaman dari fans yang merasa bahwa aplikasi ini seolah menjadikan Irene sebagai objek, bukannya sebagai manusia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white