kumparan
4 Jun 2018 12:53 WIB

Umumkan Konser Encore 'The EℓyXiOn', EXO Tak Datang ke Indonesia?

Boyband K-Pop, EXO. (Foto: SM Entertainment)
EXO baru saja menggelar tur konser solonya bertajuk 'EXO Planet #4 – The EℓyXiOn' di Hong Kong pada 2 dan 3 Juni kemarin. Usai pergelaran konser, SM Entertainment mengumumkan grup debutan 2012 ini siap menutup rangkaian tur konser tersebut.
ADVERTISEMENT
Lewat akun resmi Instagram dan Twitter EXO, SM Entertainment mengunggah sebuah video pendek yang berisi pengumuman konser encore, atau konser penutup untuk tur 'The EℓyXiOn'.
Konser encore bertajuk 'EXO Planet #4 - The ElyXiOn [dot]' ini siap digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 13 hingga 15 Juli mendatang.
Tentu kabar ini membuat banyak EXO-L Indonesia patah hati. Karena untuk kedua kalinya, EXO tak bertandang ke Tanah Air. Postingan berisi kekecewaan hingga meme atas pengumuman konser penutup EXO pun bertebaran di media sosial.
EXO masih akan menggelar konser 'The EℓyXiOn' di Malaysia pada 7 Juli mendatang. Sebelumnya, pihak sponsor konser pernah menyebut bahwa konser EXO di Malaysia adalah pemberhentian terakhir dari rangkaian konser 'The EℓyXiOn'.
ADVERTISEMENT
Konser 'The EℓyXiOn' sendiri dibuka pada 24 November 2017 di Seoul, Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut. Konser ini kemudian berlanjut pada pergelaran di beberapa kota di Jepang seperti Fukuoka, Saitama dan Osaka. Juga beberapa kota lain di Asia seperti Taipe, Bangkok, Manila, Hong Kong, dan Kuala Lumpur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan