V BTS dan Jennie Blackpink Dikabarkan Putus

6 Desember 2023 20:15 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jennie BLACKPINK tiba untuk menghadiri pemutaran film "The Idol" di Festival Film Cannes ke-76 Cannes, Prancis. Foto: LOIC VENANCE / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Jennie BLACKPINK tiba untuk menghadiri pemutaran film "The Idol" di Festival Film Cannes ke-76 Cannes, Prancis. Foto: LOIC VENANCE / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Hubungan V BTS dan Jennie Blackpink dikabarkan kandas.
ADVERTISEMENT
Media Korea JTBC melaporkan, berdasarkan informasi orang dalam agensi pada 6 Desember, V dan Jennie memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.
Rumor kencan V dan Jennie pertama kali menyeruak usai foto-foto keduanya saat menikmati liburan musim panas di Pulau Jeju bocor di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan berangkat ke New York, dengan waktu keberangkatan selang satu hari dan mengunggah foto tempat serupa pada waktu yang hampir bersamaan.
Selain itu, Jennie juga pernah mengundang V ke Private Listening Party untuk perilisan album penuh kedua Blackpink. Tapi tak hanya V, ada juga personel Wooga Squad lainnya seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik.
Bahkan, pada Mei lalu, video seseorang yang diduga mirip dengan V dan Jennie sedang berjalan-jalan di tepi pantai di Paris viral di media sosial. Tak lama video itu viral, Jennie kemudian muncul di media sosial, ia mengunggah potret dirinya memakai aksesoris yang serupa dengan yang di video tersebut.
ADVERTISEMENT

Jennie Blackpink dan V BTS Kompak Tak Berkomentar

Meski rumor keduanya terus bergulir, V dan Jennie kompak untuk tak memberikan komentar tentang hubungan mereka. Begitu pun dengan kedua agensi yang hanya memberikan komentar diplomatis yang membuat para penggemar semakin penasaran.
"Kami tidak tahu karena ini adalah kehidupan pribadi artis," kata YG Entertainment dan HYBE dikutip dari Allkpop.
Kabar putusnya hubungan V dan Jennie ini muncul jelang keberangkatan pemilik nama lengkap Kim Taehyung untuk menjalankan tugasnya sebagai pria Korea Selatan yaitu wajib militer (wamil). V dikabarkan akan mulai wamil pada 11 Desember bersama RM yang kemudian akan disusul oleh Jimin dan Jungkook pada 12 Desember.