Entertainment
·
10 Juni 2020 12:31

V BTS Ungkap Keinginannya Merilis Mixtape di 2020

Konten ini diproduksi oleh
V BTS Ungkap Keinginannya Merilis Mixtape di 2020 (7465)
Idola K-Pop V BTS Foto: Facebook/bts official
Pada Selasa (9/6), V BTS melangsungkan siaran live pribadinya di akun Youtube Bangtan TV. Dalam siaran tersebut, V menyapa para penggemar dan mengungkapkan kesibukannya belakangan ini.
ADVERTISEMENT
"Akhir-akhir ini aku sedang menulis banyak lagu. Aku benar-benar fokus menulis lagu, dan aku selalu mengakhiri hari dengan minum (alkohol). Ya, begitulah kehidupanku (akhir-akhir ini)," jelasnya.
Setelah itu, pemilik nama asli Kim Taehyung memberikan bocoran kepada fans, soal keinginannya merilis mixtape. V mengatakan, "Aku tidak yakin siapa anggota berikutnya yang akan merilis mixtape setelah Suga, tapi aku akan mencoba melakukannya tahun ini."
V BTS Ungkap Keinginannya Merilis Mixtape di 2020 (7466)
Idola K-Pop V BTS Foto: Facebook/bts official
Sang idola menyebut, ia telah membuat sekitar delapan lagu yang bisa menjadi kandidat mixtape-nya. Meski begitu, V juga belum yakin soal total lagu yang akan ia rilis, dan menegaskan bahwa perilisan mixtape di 2020 masih berupa rencana.
"Aku enggak yakin yang mana yang akan digunakan untuk mixtape, tetapi aku banyak memikirkannya sekarang. Aku hanya ingin memberikan lagu-lagu yang bagus kepada ARMY (fans BTS), jadi aku banyak berpikir saat menulisnya," lanjut V.
ADVERTISEMENT
Selain mengungkapkan keinginan merilis mixtape, V juga membahas soal album terbaru yang akan dirilis BTS. V mengatakan, ia telah menyiapkan lagu untuk album terbaru BTS.
"Semua anggota mungkin sama (menyiapkan lagu). Tetapi aku pribadi telah menulis satu atau dua lagu untuk BTS. Ini belum tentu berhasil (dipilih), jadi jangan berharap terlalu tinggi," tambahnya.
V BTS Ungkap Keinginannya Merilis Mixtape di 2020 (7467)
Idola K-Pop V BTS. Foto: Facebook/bts official
Di sisi lain, pelantun Boy With Luv ini telah menunjukkan kemampuannya dalam memproduksi sejumlah lagu, di luar proyek album BTS. V telah merilis sejumlah lagu yakni Scenery, Winter Bear, Sweet Night (OST Itaewon Class), dan 4 O'Clock bersama RM dalam rangka BTS Festa 2017.
Semoga mixtape V jadi dirilis tahun ini ya, ARMY.
Laporan: Thahira
ADVERTISEMENT