kumparan
5 November 2019 11:48

Variety Show '2 Days & 1 Night' Umumkan Cast Baru

Variety show KBS '2 Days & 1 Night'.
Variety show KBS '2 Days & 1 Night' musim sebelumnya. Foto: KBS
Tayangan KBS '2 Days & 1 Night' akan kembali menyapa pencinta variety show Korea Selatan. Di musim ke-4 kali ini, akan ada wajah-wajah baru yang menjadi anggota program acara.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, sutradara Bang Geul Yi mengkonfirmasi jika acara '2 Days & 1 Night' (2D1N) akan segera kembali ke layar kaca. Daftar nama-nama baru yang akan menjadi anggota acara ini pun diumumkan. Mereka adalah Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin, Ravi Vixx, dan anggota lama '2D1N' Kim Jong Min.
"Sesuatu yang belum pernah dilihat dari musim '2 Days & 1 Night' (sebelumnya), akan lahir. Dengan kombinasi antara anggota veteran variety show dan anggota baru yang belum banyak (muncul) dalam variety show. Seiring dengan kualitas spesial dari ‘2 Days & 1 Night’ yang sebelumnya menerima cinta, musim keempat akan ditingkatkan dengan kualitas baru," ungkap Bang Geul Yi.
KBS 2 Days & 1 Night
Variety show KBS '2 Days & 1 Night'. Foto: KBS
Belum diumumkan tanggal pasti perilisan episode perdana '2 Days & 1 Night', namun acara ini siap tayang Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
'2 Days & 1 Night' merupakan tayangan variety show Korea Selatan yang tayang sejak 2007. Pada Maret 2019, acara ini dihentikan sementara lantaran beberapa anggotanya, Jung Joon Young, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho terseret kasus hukum.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan