Entertainment
·
2 Juni 2018 12:41

Video Klip 'Love Scenario' iKON Raih 100 Juta Penonton

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video Klip 'Love Scenario' iKON Raih 100 Juta Penonton (11249)
iKON (Foto: Facebook @OfficialYGiKON)
Kabar gembira datang dari salah satu grup asuhan YG Entertainment, iKON. Video klip terbaru iKON yang bertajuk 'Love Scenario' akhirnya berhasil menembus angka penayangan hingga 100 juta kali.
ADVERTISEMENT
'Love Scenario' menjadi video klip pertama milik iKON yang berhasil menembus angka tersebut. Hal ini menjadikan iKON sebagai boyband K-Pop tercepat yang berhasil memperoleh jumlah tersebut.
YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup yang dipimpin B.I ini juga ikut memeriahkan momen bersejarah tersebut. Melalui Twitter resmi YG Family, @ygent_official, mereka mengunggah sebuah poster ucapan selamat kepada iKON.
Sepertinya Yang Hyun-suk, pemilik YG Entertainmnet, juga akan segera menepati janjinya. Sebelumnya ia pernah berjanji bahwa iKON akan merilis lagu baru jika video klip 'Love Scenario' berhasil meraih penayangan hingga 100 juta kali.
Sejak dirilis pada 25 Januari 2018 lalu, 'Love Scenario' memang telah banyak meraih penghargaan. Lagu yang diproduksi oleh B.I dan Millenium ini berhasil meraih perfect all-kill sebanyak 204 kali.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, lagu ini juga berhasil meraih posisi pertama sebanyak 11 kali di berbagai acara musik Korea Selatan. Hingga kini, 'Love Scenario' juga masih menduduki posisi pertama iTunes berbagai negara seperti Jepang.
'Love Scenario' sendiri merupakan lagu utama dalam full album kedua iKON yang bertajuk 'Return'. Dengan mengusung melodi ceria, lagu ini bercerita mengenai perasaan sedih seorang pria setelah hubungan percintaannya kandas.
Selamat untuk iKON!
Video