Entertainment
·
29 Mei 2020 14:49

WayV Comeback Lewat Full Album Pertama, Awaken The World

Konten ini diproduksi oleh kumparan
WayV Comeback Lewat Full Album Pertama, Awaken The World (397118)
Album baru WayV, Awaken The World. Foto: SM Entertainment
Kabar gembira buat para Wayzennies yang menantikan karya terbaru dari WayV. Grup beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang ini baru saja mengumumkan jadwal comeback.
ADVERTISEMENT
Lewat media sosial resminya pada Jumat (28/5), WayV dilaporkan akan comeback lewat full album pertama, bertajuk Awaken The World. Akan ada total 10 lagu baru dengan berbagai genre, yang siap memperlihatkan musikalitas dari grup pelantun Take Off ini.
Sebuah foto teaser grup dan logo album baru juga sudah dirilis SM Entertainment. Para anggota WayV terlihat mengenakan kostum dengan dominasi warna gelap. Logo untuk album baru juga dibuat dengan menggunakan background hitam, dengan tulisan Awaken The World dan huruf V besar berwarna merah.
WayV Comeback Lewat Full Album Pertama, Awaken The World (397119)
Boyband WayV. Foto: SM Entertainment
Sebelumnya dalam gelaran konser online Beyond LIVE, WayV sudah mengumumkan akan comeback. Namun, belum memberikan tanggal pasti untuk perilisan album beru.
WayV debut pada Januari 2019 dengan merilis album digital The Vision, yang berhasil mendapatkan respons positif dari penggemar.
ADVERTISEMENT
Kun cs mencoba menyuguhkan warna musik yang trendi serta penampilan yang unik dengan lagu-lagu mereka, seperti Regular, Take Off, dan Moonwalk. WayV juga berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Top Album iTunes di 30 negara dengan mini album Take Off.
Album WayV, Awaken The World dijadwalkan rilis pada 9 Juni mendatang.
Siap menantikan lagu terbaru WayV?