Entertainment
·
18 Juni 2020 16:51

WayV Rilis Video Klip Turn Back Time Versi Korea

Konten ini diproduksi oleh kumparan
WayV Rilis Video Klip Turn Back Time Versi Korea (30)
Boyband, WayV. Foto: Twitter/Wayv_official
Boyband besutan SM Entertainment, WayV, akhirnya merilis lagu terbaru mereka, Turn Back Time, dalam versi Korea. Tak hanya video klip, WayV juga merilis lagu tersebut ke dalam situs musik digital, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.
ADVERTISEMENT
Video klip Turn Back Time versi Korea ini diunggah ke dalam akun Youtube SMTOWN, pada Kamis (18/6). Konsepnya tak jauh berbeda dengan versi China yang sudah dirilis terlebih dahulu. Namun, ada beberapa bagian yang disesuaikan, saat para anggota menyanyikan lirik lagu Turn Back Time dalam bahasa Korea.
WayV Rilis Video Klip Turn Back Time Versi Korea (31)
Boyband WayV. Foto: SM Entertainment
Turn Back Time sendiri merupakan title track dari album WayV Awaken The World yang telah dirilis pada tanggal 9 Juni 2020. Lagu ini bergenre hip hop dengan sentuhan suara bass yang kuat, dan beat yang seperti sedang berpacu. Liriknya menunjukkan ambisi WayV untuk menuju panggung dunia yang lebih besar.
Dari rilis yang diterima kumparan, album WayV, Awaken The World juga berhasil menduduki puncak Weekly Popular Chart dan Rising Chart QQ Music. Tak hanya itu, Kun cs juga menyapu puncak Top Album iTunes di 21 negara, menduduki puncak Rising Chart situs music Jepang, AWA.
ADVERTISEMENT
Tak ketinggalan, full album pertama WayV ini juga menempati posisi kedua di tangga lagu Uni-Music yang menggabungkan tangga lagu mingguan dari empat platform musik di bawah Tencent Music, yaitu QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, dan 전민K가 (re: Jeon Min Kga).
Simak video klip WayV, untuk lagu Turn Back Time versi Korea berikut ini, yuk.
Video