kumparan
30 Oktober 2019 18:37

Wonho Monsta X Dituduh Tidak Membayar Utang Rp 360 Juta

Monsta X Wonho
Monsta X Wonho. Foto: Twitter/OfficialMonstaX
Nama Wonho Monsta X kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea. Baru-baru ini, ia dituduh belum membayarkan utang kepada seorang kenalannya.
ADVERTISEMENT
Tuduhan ini bermula saat Jung Da Eun, yang disebut sebagai kenalan Wonho, mengunggah foto anggota Monsta X itu ke dalam Instagramnya, Selasa (29/10). Foto tersebut memperlihatkan Wonho saat berada di sebuah tayangan TV. Dalam caption, Da Eun meminta Wonho untuk mengembalikan uang pernah ia pinjam.
"Ho Seok (nama asli Wonho), kapan kamu akan membayar utangmu?," tulis Da Eun singkat.
Menanggapi hal ini, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Wonho memberikan komentar. Mereka mengatakan hal tersebut tidak benar, dan akan mengajukan tuntutan atas tuduhan tersebut.
"Rumor itu tidak benar, dan kami sedang melihat adanya kemungkinan untuk mengajukan tuntutan hukum," ungkap Starship seperti dilansir Soompi.
Wonho dan Jung Da Eun disebut-sebut pernah saling kenal saat keduanya tampil dalam sebuah variety show Comedy TV, 'Ulzzang Shidae'. Namun, tidak dijelaskan secara pasti, tentang kedekatan keduanya sebagai teman ataupun rekan kerja.
Monsta X
Boyband K-Pop, Monsta X. Foto: Starship Entertainment
Sebelumnya, nama Wonho juga sempat menjadi topik hangat di kalangan fans K-Pop karena terseret dalam video kontroversial. Bersama anggota Monsta X lain, Minhyuk, Wonho dituduh mengejek gerakan 'Me Too'.
ADVERTISEMENT
Keduanya lalu merilis permintaan maaf atas insiden tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan