kumparan
search-gray
Entertainment30 April 2019 15:48

Xiumin EXO Akan Rilis Single Solo di SM Station

Konten Redaksi kumparan
Xiumin EXO
Anggota EXO, Xiumin. Foto: Twitter/@weareoneEXO
Xiumin EXO memberikan kejutan kepada fans. Idola bernama asli Kim Minseok ini siap merilis single solo bertajuk '이유 (You)' di SM Station.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Instagram resmi SM Station, Selasa (30/4), SM Entertainment mengunggah sebuah video singkat dari Xiumin. Dalam video tersebut, Xiumin terlihat bergaya casual, tengah bersantai sambil menulis pesan singkat pada sebuah note yang berisi, "이유 - Xiumin - 2019.05.09 - Berbahagialah."
Belum banyak informasi yang diberikan lewat teaser video ini. Namun SM Station mengumumkan, Xiumin akan merilis single solonya ini pada 9 Mei, pukul 18.00 PM KST (Korea Standard Times).
Fans sendiri menyambut hangat rencana rilis single SM Station Xiumin ini. Namun, mereka juga merasa sedih lantaran harus berpisah sementara waktu dari sang idola. Xiumin dijadwalkan wamil pada 7 Mei mendatang.
"Xiumin akan merilis lagu lewat SM Station 9 Mei nanti. Aku bahagia tapi disaat bersamaan aku juga sedih. Ia (Xiumin) melakukan konser, akan menggelar fan meeting, juga merilis lagu sebelum wamil," tulis akun @ksoofinity.
ADVERTISEMENT
Sebelum menjalani wajib militer, Xiumin disibukkan dengan tur konser sub unit EXO CBX, di Saitama dan Kobe, Jepang. Dalam konser ini Xiumin memberikan salam perpisahan kepada fans EXO, EXO-L, karena ia akan hiatus dari industri hiburan Korea selama kurang lebih dua tahun.
Dalam kurun waktu tersebut, Xiumin yang menjadi anggota pertama EXO yang menjalani wamil, tak akan berpartisipasi dalam kegiatan grupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white