kumparan
search-gray
Entertainment2 April 2019 13:24

Yong Junhyung Resmi Jalani Wajib Militer

Konten Redaksi kumparan
Junhyung Highlight
Junhyung Highlight. Foto: Around Us Entertainment
Yong Junhyung eks Highlight resmi menjalani wajib militer mulai Selasa (2/4). Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Junhyung, Around Us Entertainment.
ADVERTISEMENT
Pada Selasa, Around Us mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1989 itu telah masuk ke pusat pelatihan anggota baru Divisi Infantri ke-23.
"Ia masuk diam-diam, di tengah perpisahan dengan keluarga dan staf agensi pada sekitar pukul 12.00. Dan dia berjanji untuk menjalankan tugas militer dengan rajin dan teladan," tulis Around Us, seperti dikutip Soompi.
Agensi yang menaungi Highlight itu juga mengatakan bahwa mereka sengaja tidak mengungkapkan tanggal dan lokasi wajib militer Junhyung sebelum ini, sebab Junhyung menginginkan hal tersebut.
Sebelum resmi menjalani wajib militer, Junhyung sempat tersangkut kasus perekaman dan penyebaran video seks ilegal milik Jung Joon Young. Setelah mengakui bahwa ia pernah menerima dan membicarakan mengenai video itu bersama Jung Joon Young, ia memutuskan untuk mundur dari grupnya Highlight.
ADVERTISEMENT
Sejak saat itu, pria yang dikenal sebagai rapper sekaligus penulis lagu ini belum beraktivitas di dunia hiburan. Ia terakhir kali merilis digital single berjudul 'Empty' bersama solois Suran pada Januari 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white