Mom
·
7 Januari 2019 16:51

5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta (7953)
Hari lahir bisa memprediksi kepribadian bayi. (Foto: Thinkstock)
Untuk banyak orang, stroller atau kereta bayi jadi salah satu perlengkapan penting yang tak boleh terlupa saat mengajak si keci bepergian. Agar bisa memudahkan mobilitas, stroller yang ringan biasanya dijadikan salah satu pertimbangan utama.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, pastikan pula kenyamanan bayi dan perhatikan material stroller-nya, Moms. Stroller dengan material yang kokoh tentu akan lebih awet dan lebih aman saat digunakan bayi.
Nah Moms, jika Anda sedang mencari stroller untuk si kecil, 5 stroller ringan dengan harga Rp 1 jutaan ini mungkin bisa jadi pilihan Anda. Harga yang kami cantumkan berdasarkan riset yang kami lakukan di toko-toko online. Berikut pilihannya:
1. Aprica Magical Air S (Berat 2,9 kg)
5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta (7954)
Aprica Magical Air S (Foto: Aprica)
Aprica Magical Air S punya bobot yang sangat ringan, yakni hanya 2,9 kg. Jadi, jika Anda sering bepergian berdua saja dengan si kecil, stroller ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.
Meski ringan, Anda tak perlu khawatir dengan keamanan si kecil, Moms. Teknologi suspensi 3D yang dimiliki stroller ini mampu menjaga kestabilan roda dan mampu menjaga keamaan si kecil saat berada di stroller. Titik pengunciannya pun ada 5 dan dapat digunakan oleh bayi mulai usia 6 bulan hingga anak usia 3 tahun dengan berat maksimal 15 kg. Dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan, stroller yang bisa dilipat ini tersedia dalam 3 warna, yaitu navy, biru, dan merah.
ADVERTISEMENT
2. Cocolatte New Life CL-849K (Berat 3,9 kg)
5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta (7955)
Cocolatte New Life CL-849K (Foto: Cocolatte)
Stroller ringan lainnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah Cocolatte New Life CL-849K. Dengan bobot hanya 3,9 kg saja, stroller ini dijual di pasaran dengan harga Rp 1,8 jutaan, Moms.
Kelengkapan keamanannya sudah menggunakan 5 titik penguncian dan gagangnya juga sudah bisa dibolak-balik. Stroller yang bisa dilipat ini bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir hingga berusia 3-4 tahun dengan berat maksimal 15 kg. Cocolatte New Life CL-849K tersedia dalam dua warna yaitu merah dan biru.
3. Peg Perego Pliko Mini Dino Pop (Berat 5,7 kg)
5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta (7956)
Peg Perego Pliko Mini Dino Pop (Foto: Peg Perego)
Dengan bobot 5,7 kg, stroller buatan Italia ini memiliki rangka aluminium ringan yang kuat dan mampu menampung beban hingga 25 kg. Pliko Mini Dino Pop sangat mudah dilipat pasang, memiliki 5 titik penguncian, serta 3 pilihan posisi sandaran.
ADVERTISEMENT
Dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan, Peg Perego Pliko Mini Dino Pop ini bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga berusia 4 tahun. Tersedia dalam dua warna, yaitu biru dan hijau, Anda bisa memilih sesuai dengan
4. Kiddopotamus Travel Stroller (Berat 5,8 kg)
5 Pilihan Stroller yang Ringan dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta (7957)
Kiddopotamus Travel Stroller (Foto: Kiddopotamus)
Kiddopotamus Travel Stroller merupakan stroller buatan China. Dengan bobot sekitar 5,8 kg, stroller ini bisa dibongkar pasang hanya dengan satu tangan, Moms. Ketika dilipat, Anda bahkan bisa membawanya ke mana saja layaknya sebuah tas jinjing.
Stroller dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan ini bahan yang anti-air. Sehingga, jika si kecil tidak sengaja menumpahkan minuman, stroller ini tidak langsung basah. Kiddopotamus Travel Stroller ini bisa digunakan untuk bayi berusia 6 bulan hingga anak usia 3 tahun. Kiddopotamus Travel Stroller tersedia dalam 4 warna, yaitu hitam, navy, pink dan ungu.
ADVERTISEMENT
5. Joie Pact Flex LFC
Joie Pact Flex LFC hanya memiliki berat 6 kg saja. Ya Moms, Anda tentu sepakat kalau tak ada yang lebih menyenangkan selain membawa stroller yang ringan dan mudah dilipat ketika bepergian bersama si kecil.
Produk seharga Rp 1,8 jutaan ini hadir dengan banyak kenyamanan ekstra, terutama di bagian sandaran punggung dan kaki si kecil karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meski hanya tersedia dalam warna hitam, stroller ini punya tas jinjing untuk memudahkan Anda membawanya dalam keadaan terlipat. Anda juga bisa dengan mudah melipatnya, tanpa perlu bantuan si ayah, dan membawanya dengan santai.
Nah Moms, bagaimana dengan Anda? Jika Anda punya merek stroller favorit yang ringan dengan harga di bawah Rp 2 juta, yuk beri tahu kami di kolom komentar.
ADVERTISEMENT