Mom
·
12 September 2021 9:00
·
waktu baca 3 menit

5 Serial di Netflix yang Cocok Ditonton Ibu Hamil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Serial di Netflix yang Cocok Ditonton Ibu Hamil (67632)
searchPerbesar
Ilustrasi menonton Netflix. Foto: Pixabay
Menjalani kehamilan adalah saat yang menyenangkan, karena ada si kecil yang bertumbuh di tubuh Anda. Meski begitu, menjadi ibu hamil juga merupakan perjalanan yang melelahkan, karena morning sickness, sakit punggung, atau kaki bengkak misalnya
ADVERTISEMENT
Sehingga, jangan lupa untuk tetap beristirahat dan juga memanjakan diri sendiri, Moms. Salah satunya bisa dilakukan dengan menonton serial Netflix. Ya, banyak serial seru yang bisa Anda tonton selama hamil.
Nah Moms, sebagai referensi, beberapa cerita di serial Netflix ini tampaknya cocok dengan ibu hamil yang sebentar lagi akan menimang buah hati. Apa saja? Cek di sini, Moms.

Beberapa Serial di Netflix yang Cocok Ditonton Ibu Hamil

1. The Letdown
The Letdown adalah serial komedi televisi Australia yang pertama kali diputar di channel ABC pada 2016. Serial ini bercerita tentang petualangan Audrey, yang sedang berjuang menghadapi kehidupannya sebagai ibu baru dan bergabung dengan kelompok ibu eksentrik.
Dalam kehidupannya menjadi ibu baru, Audrey harus menghadapi berbagai tantangan. Seperti sulit tidur, dinamika hubungan yang berubah, masalahnya dengan ibu sendiri, dan ambisi karier suaminya.
ADVERTISEMENT
2. Gilmore Girls
Gilmore Girls adalah serial televisi drama komedi Amerika yang dibuat oleh Amy Sherman-Palladino dan dibintangi oleh Lauren Graham (Lorelai Gilmore) dan Alexis Bledel (Rory Gilmore). Acara ini pertama kali tayang pada 2000 dan berakhir di season 7 di 2007.
Serial ini bercerita tentang bonding antara ibu dan anak yang luar biasa antara Lorelai dan Rory. Mereka bukan hanya ibu dan anak, tetapi juga sahabat yang saling menceritakan segalanya. Mulai dari cerita humor, keluarga, gosip, dan juga percintaan.
3. Jane The Virgin
Jane The Virgin ini mengisahkan perawan yang hamil! Ya, Jane memutuskan untuk mendengarkan nasihat neneknya untuk tetap perawan sebelum menikah. Namun saat dia diperiksa di rumah sakit, ada yang tidak beres dengan tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Ternyata Jane secara tidak sengaja diinseminasi dengan benih dari pasangan yang mencoba untuk hamil. Hal ini pun mengubah hidup Jane si gadis yang baik hati. Serial ini terdiri dari 5 season, Moms.
4. Modern Family
Modern Family terdiri dari 11 season yang dirilis dari tahun 2009 dan berakhir di 2020. Serial ini menceritakan tiga keluarga yang tinggal di daerah Los Angeles, dan saling terkait dengan keluarga Jay Pritchett, ayah dari Claire dan Mitchell.
Ada juga kisah Patriark Jay yang menikah lagi dengan seorang wanita yang jauh lebih muda darinya. Intinya, serial ini menunjukkan kehidupan lucu dari ketiga keluarga, hubungan mereka, dan juga kisah permasalahan hidup masing-masing.
5. Workin' Moms
Workin’ Moms merupakan serial komedi Kanada yang bercerita soal sekelompok ibu yang harus tetap bekerja meski sudah memiliki keluarga dan anak. Mereka adalah Kate, Jenny, Anne, dan Frankie yang berusaha untuk tetap waras dengan bergabung dalam kelas “Mommy and Me”.
ADVERTISEMENT
Mereka berempat saling berbagi perjuangan menjadi ibu yang super sibuk, seperti memompa ASI di tempat kerja, menyalakan kembali keintiman dengan pasangan, dan juga bercerita soal depresi usai melahirkan.