kumparan
30 Jan 2019 10:44 WIB

5 Stroller Termahal di Dunia, Salah Satunya Milik Kate Middleton

Stroller termahal di dunia. (Foto: Silver Cross)
Bagi sebagian orang tua, stroller atau kereta bayi jadi salah satu perlengkapan penting yang tak boleh terlupa saat mengajak si keci bepergian. Sebelum membelinya untuk si kecil, Anda tentu akan mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya mantap memilih stroller.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang jadi pertimbangan Anda mungkin saja model, bobot, hingga harga. Ya, kini beragam merek stroller sudah banyak dijual di toko bayi hingga toko online, mulai dari yang harganya satu jutaan hingga puluhan juta rupiah.
Jika Anda penasaran stroller apa saja yang punya harga fantastis, bahkan masuk dalam daftar stroller termahal di dunia, berikut kami berikan informasinya.
1. Silver Cross Balmoral
Silver Cross Balmoral (Foto: Silver Cross )
Bentuk kereta bayi ini sangatlah unik, terkesan klasik dan cocok bagi Anda yang suka akan nuansa kerajaan. Silver Cross Balmoral memang spesial karena dibuat dengan tangan. Stroller ini juga digunakan oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk anak keduanya, Putri Charlotte.
Stroller jenis ini dijual terbatas yang harganya mencapai 40 ribu ponsterling atau sekitar Rp 859 juta. Harga tersebut merupakan stroller jenis Balmoral Rose Gold, yang kerangka badan keretanya berbalut emas 18 karat. Ada pula edisi Balmoral yang bisa dibuat berdasarkan pesanan, harganya mulai dari 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp 80 juta rupiah. Sementara, jika Anda ingin membeli Silver Cross Balmoral yang dijual di pasaran, harganya mulai dari 1.800 poundsterling atau sekitar Rp 29 jutaan.
ADVERTISEMENT
2. Silver Cross Aston Martin Surf 3
Silver Cross Aston Martin Surf 3 (Foto: Silver Cross )
Masih keluaran dari Silver Cross, kereta bayi jenis ini merupakan salah satu keluaran limited edition atau edisi terbatas kerjasama antara Silver Cross dengan Aston Martin. Hanya ada 600 stroller yang tersebar di dunia, tak heran jika harganya mencapai 3.776 poundsterling atau sekitar Rp 61 juta.
Yang membuat kereta bayi ini mahal adalah selimut bayi yang terbuat dari 100 persen bahan kasmir yang lembut dan mahal.
3. Young Versace White Quilted Travel System
Young Versace White Quilted Travel System (Foto: Young Versace )
Harga Young Versace White Quilted Travel System cukup fantastis, Moms, yakni 3,300 poundsterling atau setara Rp 53 jutaan. Kelebihan yang ditawarkan kereta ini, yaitu mudah dilipat, mudah didirikan, dan dapat disesuaikan untuk membawa bayi yang baru lahir sampai berusia 3 tahun.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kursi stroller ini dapat diatur sedemikian rupa agar bisa menghadap Anda atau pun menghadap ke belakang. Anda juga bisa mengontrol sirkulasi udara di dalam kereta dengan adanya tuas khusus, semakin menambah kenyamanan si bayi.
4. Bugaboo Donkey Twin Stroller
Bugaboo 2015 Donkey Twin Stroller (Foto: Bugaboo)
Bugaboo 2015 Donkey Twin Stroller merupakan stroller keluaran tahun 2015 yang bisa digunakan untuk mendorong dua bayi kembar. Tersedia dalam 6 warna dan bisa Anda beli di situs belanja online dengan harga $1,809.05 (sekitar Rp 25 jutaan).
5. Silver Cross Kensington
Silver Cross Kensington (Foto: Silver Cross)
Model kereta bayi ini hampir mirip dengan Silver Cross Balmoral, hanya saja terlihat lebih tradisional. Harganya juga lebih murah, yakni 1,500 poundsterling atau sekitar Rp 24 jutaan.
ADVERTISEMENT
Sama seperti Balmoral, Kensington juga dibuat menggunakan tangan atau handcraft, sehingga membuat stroller ini beda dari kereta sejenis lainnya. Meski terlihat tradisional, Silver Cross Kensington juga bisa dilipat.
Nah, bagaimana, Moms? Dari 5 daftar stroller di atas, adakah yang jadi favorit Anda? Ya, selain memastikan kualitas stroller itu sendiri, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.
Penulis: Nanda Saputri
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan