Mom
·
10 Juni 2021 15:11
·
waktu baca 2 menit

Bayi Meghan Trainor Tidak Menangis saat Lahir, Apa Penyebabnya?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bayi Meghan Trainor Tidak Menangis saat Lahir, Apa Penyebabnya? (1746)
Meghan Trainor. Foto: dok. REUTERS/Lucy Nicholson
Penyanyi Meghan Trainor dan suaminya, Daryl Sabara, sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Diketahui, Meghan telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki pada 8 Februari 2021.
ADVERTISEMENT
Anak pertama dari pelantun lagu All About That Bass tersebut diberi nama Riley Sabara. Kini, Riley sudah berusia 4 bulan dan tumbuh menjadi bayi yang sehat dan menggemaskan. Hal itu diketahui dari unggahan Meghan di akun Instagram pribadinya.
Meski begitu, rupanya terdapat cerita tersendiri di balik kelahiran bayi Riley empat bulan lalu. Ya, Meghan sempat khawatir karena bayinya tidak menangis saat lahir.

Penyebab Bayi Meghan Trainor Tidak Menangis saat Lahir

Bayi Meghan Trainor Tidak Menangis saat Lahir, Apa Penyebabnya? (1747)
Meghan Trainor. Foto: Instagram/@Meghan Trainor
Dilansir Today, menurut Meghan, proses kelahiran Riley menjadi salah satu momen paling menakutkan yang pernah ia alami. Sebab, bayi kecilnya itu tidak menangis saat lahir.
“Dia (Riley) tidak membuat suara ketika dia lahir. Saya bertanya-tanya, 'Kenapa dia tidak menangis?' Kemudian dokter memberi tahu saya bahwa dia mengalami masalah pernapasan. Itu menakutkan,” kata penyanyi berusia 27 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat itu Riley harus dilahirkan melalui proses operasi caesar, lantaran posisinya yang sungsang ketika di dalam kandungan. Setelah lahir, ia langsung dilarikan ke unit perawatan intensif neonatal, karena ia membutuhkan selang untuk membantunya mengonsumsi ASI.
“Saya hanya bisa melihatnya selama satu detik sebelum perawat membawanya pergi. Itu mungkin bagian terburuknya,” lanjut Meghan.
Baginya, itu merupakan awal yang sulit, di mana ia harus terpisah dengan anaknya setelah dilahirkan. Namun, Meghan dan suami tetap merasa beruntung karena bayi Riley akhirnya bisa pulang ke rumah setelah mendapatkan perawatan intensif selama 5 hari di rumah sakit.
“Hari ini dia menjadi bayi yang sering tersenyum dan paling bahagia,” tutup Meghan.
Penulis: Hutri Dirga Harmonis