Mom
·
12 Mei 2021 13:04

Contoh Ucapan Selamat Lebaran 2021 untuk Keluarga dan Sahabat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Contoh Ucapan Selamat Lebaran 2021 untuk Keluarga dan Sahabat (173439)
Ilustrasi lebaran bersama keluarga di rumah aja. Foto: Shutter Stock
Lebaran 2021 tinggal menghitung jam. Meski tak bisa berkumpul secara tatap muka bersama keluarga besar, Hari Raya Idul Fitri 1442 H tetap harus disambut dengan suka cita oleh umat Muslim di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Ya Moms, sama seperti tahun lalu, Lebaran kali ini masih harus dijalani dengan kondisi berjarak, demi saling jaga dari penyebaran virus corona. Meski begitu, tradisi untuk bertukar bingkisan dan silaturahmi lewat pesan singkat masih tetap bisa dilakukan.
Jadi, jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada sanak saudara dan kerabat yang merayakan Lebaran, Moms. Sebagai referensi, berikut beberapa ucapan Lebaran yang bisa jadi pilihan Anda.

Inspirasi Ucapan Selamat Lebaran untuk Keluarga dan Sahabat

1. Hari kemenangan telah tiba. Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.
2. Taqabbalallahu minna wa minkum. Taqabbal yaa kaarim. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
ADVERTISEMENT
3. Meski diri tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling berjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Contoh Ucapan Selamat Lebaran 2021 untuk Keluarga dan Sahabat (173440)
Inspirasi ucapan Idul Fitri untuk bermaafan secara virtual. Foto: Shutterstock
4. Hari kemenangan adalah hari untuk saling memaafkan. Semoga, kami sekeluarga dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
5. Mari bersihkan diri dan hati di hari yang fitri dari segala kesalahan yang telah lalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
6. Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini.
Contoh Ucapan Selamat Lebaran 2021 untuk Keluarga dan Sahabat (173441)
Ilustrasi lebaran bersama keluarga di rumah aja. Foto: Shutter Stock
7. Gema takbir telah berkumandang. Berusaha mengingatkan untuk bermaaf-maafan dari lisan yang tidak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang pernah berprasangka. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
ADVERTISEMENT
8. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Semoga kita dipertemukan kembali di Ramadhan yang akan datang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
9. Meski Lebaran ini kita tak bisa saling bersalaman dan berpelukan. Semoga kata maaf ini tetap bisa tersampaikan. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran!
10. Hari kemenangan telah tiba, gema takbir pun dikumandangkan. Izinkan kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi keluarga kita semua.
Penulis: Hutri Dirga Harmonis
***
Saksikan video menarik di bawah ini: