kumparan
18 Juni 2019 10:05

Destinasi Baru Liburan Keluarga: Hello Kitty Theme Park Hanoi!

Ilustrasi Hello Kitty Theme Park
Ilustrasi Hello Kitty Theme Park Foto: Shutterstock
Hello Kitty mungkin bisa disebut salah satu kuncing yang paling terkenal di dunia. Penggemarnya pun ada di mana-mana, tak memandang usia. Apakah Anda dan si kecil termasuk di antaranya, Moms?
ADVERTISEMENT
Bila ya, ada kabar gembira nih. Tahun 2021 nanti, Sanrio bakal membuka theme park atau taman hiburan bertema Hello Kitty di Hanoi, Vietnam. Dalam proses pembangunan, Sanrio bekerja sama dengan BRG Group.
Dilansir Hype and Stuff, Hello Kitty Theme Park nantinya bakal berdiri di lahan seluas 30 ribu m2. Isinya dijanjikan akan membuat fans Hello Kitty kegirangan. Ada apa saja di sana?
Wahana permainan bertema Hello Kitty di Jepang
Ilustrasi wahana permainan bertema Hello Kitty Foto: Shutterstock
Dikabarkan, bakal ada puluhan wahana permainan berbentuk Hello Kitty, dan anggota keluarga Sanrio lainnya. Juga ada teater, restoran Hello Kitty, sampai toko merchandise berisi ribuan pernak-pernik lucu yang bisa pengunjung bawa pulang.
Meski menjadikan Hello Kitty sebagai karakter utama, pengunjung tetap bisa bertemu dengan karakter lain seperti si cantik Melody dan si gembul Pompompurin. Juga ada Badzmaru, Gudetama, Twin Little Star, dan Keropi nan menggemaskan.
ADVERTISEMENT
"Kami fokus menghadirkan pengalaman berkesan untuk anak-anak, seperti tansport safety dan mengajak anak-anak memasak untuk mengasah kreativitas," jelas Nguyen Thi Nga, chairwoman BGR Group dalam konferensi persnya.
ilustrasi penggemar Hello Kitty
ilustrasi penggemar Hello Kitty Foto: Shutterstock
Untuk Anda yang pensaran, Hello Kitty Theme Park tepatnya bakal dibuka di area West Lake, Hanoi, Vietnam. Sanrio maupun BRG masih enggan membocorkan tanggal pembukaan HK Theme Park yang bakal dilaksanakan dua tahun lagi.
Jika berjalan mulus, Hello Kitty Theme Park Hanoi bakal jadi yang kelima di dunia. Taman bermain kebanggaan Sanrio ini sudah eksis lebih dulu di Jepang, China, Korea Selatan, dan Malaysia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan