kumparan
5 November 2019 16:23

Hamil Besar, Kimberly Ryder 'Terbang' ke Inggris

Kimberly Ryder, Koki Koki Cilik 2
Artis Kimberly saat hadir di syukuran film Koki Koki Cilik 2 di MNC Kebon Sirih Jakarta Selasa (08/01/2019). Foto: Ronny/kumparan
Aktris Kimberly Ryder saat ini diketahui sedang hamil 36 minggu, Moms. Ini artinya, tidak lama lagi ia akan melahirkan buah hatinya. Namun dengan kondisi hamil besar ini, Kimberly malah memutuskan pergi ke Inggris!
ADVERTISEMENT
Apa alasannya?
Rupanya, Inggris menjadi tempat yang dipilih istri dari Edward Akbar ini untuk bersalin, Moms. Hal ini diketahui dari channel YouTube yang diunggah sang suami bertajuk 'Lahiran di Luar (with Kimberly Ryder and Edward Akbar) eps1'.
Pada video tersebut, pasangan ini juga telah menggelar pengajian sekaligus mendoakan perjalanan panjang yang akan mereka tempuh tersebut.
Edward Akbar dan Kimberly Ryder
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Foto: Instagram @kimbrlyryder
"Hari ini berkumpul untuk mendoakan keselamatan putera saya yang masih dalam perut istri saya, Kimberly. Agar lancar dan sehat semuanya sampai lahiran. Tak ada halangan apapun dan juga perjalanan ke Inggris semua berjalan baik dan lancar sampai kembali lagi ke Tanah Air," ungkap Edward seperti dilihat kumparan, Selasa (5/11).
Setelah berpamitan dengan keluarga besar, pasangan yang menikah pada Agustus 2018 ini kemudian terlihat menaiki pesawat. Mereka juga menjelaskan telah memilih maskapai yang masih izinkan ibu hamil terbang di trimester ketiga.
ADVERTISEMENT
Sebelum mendarat di London Heatrow Airport, Kimberly Ryder juga menceritakan pengalaman perjalanan panjangnya itu.
Loading Instagram...
"Capek sih, lumayan ya. Kakinya bengkak banget dan beberapa jam harus berdiri, jalan. Streatching. Terus pakai compression socks, itu nolong banget sih supaya darahnya lebih ngalir," ujarnya.
Sesampainya di London, mereka masih meneruskan perjalanan ke Swindon. Keduanya akhirnya tiba di rumah setelah hampir menempuh perjalanan kurang lebih 30 jam.
Kita doakan semoga persalinan Kimberly Ryder yang tinggal menghitung hari berjalan lancar ya, Moms!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan