kumparan
search-gray
Mom20 Agustus 2019 10:30

Jokowi Akan Punya Cucu Ketiga!

Konten Redaksi kumparan
Jokowi bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah.
Jokowi bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah. Foto: Instagram @jokowi
Siapakah dua orang di dekat Presiden Jokowi yang kerap mencuri perhatian karena penampilan mereka yang menggemaskan? Tentu mudah menjawabnya ya, Moms. Siapa lagi kalau bukan kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.
ADVERTISEMENT
Jan Ethes Srinarendra adalah cucu pertama Jokowi, putra dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Sementara cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution, lahir dari pernikahan putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.
Jan Ethes di Moms Mingle.
Jan Ethes di Moms Mingle. Foto: Willy Hadinata
Nah Moms, kini, Presiden Jokowi akan segera punya cucu ketiga! Berita gembira ini dikonfirmasi sendiri oleh Selvi Ananda saat menghadiri acara kumparanMOM Moms Mingle di Hotel Grand Savero, Bogor, Minggu (18/8).

"Iya, Ethes udah tahu kalau dia mau punya adik. Dia nanya 'adiknya di mana?' Saya jawab, 'di perut ibu'," ujar Selvi dengan rona bahagia.

Jan Ethes dan Selvi Ananda di Moms Mingle.
Jan Ethes dan Selvi Ananda di Moms Mingle. Foto: Willy Hadinata
Kepada kumparanMOM Selvi juga bercerita kehamilan keduanya kini sudah memasuki trimester kedua, tepatnya sekitar 6 bulan.
"Nanti kalau adiknya lahir, Ethes umurnya 3 tahun 8 bulan," tutur Selvi yang menghadiri acara ini bersama Jan Ethes dan suaminya. Artinya, cucu ketiga Jokowi diperkirakan akan lahir pada bulan November 2019 ini, Moms.
Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Moms Mingle.
Jan Ethes, Gibrean Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Moms Mingle. Foto: Willy Hadinata
Selvi sendiri tampak sehat, aktif, dan menikmati kehamilan keduanya. Ia hadir mengenakan gaun terusan berwarna coklat dan sepatu sendal berhak datar yang serasi dan tentunya nyaman untuk ibu hamil.
ADVERTISEMENT
"Kalau di kehamilan yang kedua ini, justru saya lebih aktif, ya. Mungkin satu, karena sudah punya anak, jadi di kehamilan ini saya lebih aktif, lebih banyak kegiatan," kata Selvi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white