kumparan
Mom22 Mei 2020 9:00

Live Virtual Talk 4: Tetap Harmonis Bersama Keluarga selama di Rumah

Konten Redaksi kumparan
Momen #dirumahaja bersama keluarga seharusnya bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan bonding bersama suami dan juga anak. Ya Moms, jika sebelum pandemi Anda punya banyak kesibukan di luar rumah, kini selama di rumah, Anda tentu jadi punya lebih banyak waktu berkualitas bersama anak dan suami.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, memasuki bulan ketiga #dirumahaja, beberapa dari Anda mungkin sudah mulai merasa bosan. Apalagi anak-anak, yang juga terbiasa bertemu teman-temannya di sekolah atau mungkin rindu bermain di luar rumah.
Kondisi tersebut, bagi sebagian orang rentan menimbulkan stres. Ya Moms, ada yang jadi lebih sensitif atau emosional, sehingga berisiko menimbulkan berbagai konflik di dalam rumah.
Nah Moms, untuk memberikan solusi agar keluarga tetap harmonis di tengah masa pandemi, kumparan kembali menghadirkan Virtual Talk, yaitu sebuah wadah diskusi yang mengedukasi mengenai tantangan-tantangan yang kita hadapi di tengah pandemi corona. Program ini, mengajak kita agar tetap #kuatbersama menjalani tantangan yang ada.
Virtual Talk Episode 4
Virtual Talk Episode 4 Foto: kumparan
Hari ini, Jumat (22/5) jam 13.00 Virtual Talk akan kembali tayang dengan tema 'Tetap Harmonis Bersama Keluarga selama di Rumah'. Di sesi virtual talk nanti, akan hadir Psikolog Anak dan Keluarga, Anna Surti Ariani, yang akan memberikan tips menjaga keharmonisan keluarga. Serta ada pula Momfluencer, Reinita Airlin, yang akan berbagi pengalamannya selama beraktivitas bersama keluarga di tengah masa pandemi.
ADVERTISEMENT
Untuk memudahkan Anda menyaksikan live streaming nanti, Anda bisa menyimpan artikel ini dengan bookmark story ini di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalender Anda melalui Google Calendar atau iCal.
-----
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan