kumparan
12 Juli 2019 8:00

Manis! Ini Cara David Beckham Beri Selamat Ulang Tahun pada Putrinya

David Beckham
David Beckham ketika berada di Jakarta. Foto: Reuters/Beawiharta
Anak bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya dari pasangan Victoria dan David Beckham bertambah lagi usianya satu tahun, pada Rabu (10/7). Ya Moms, Harper Beckham kini berusia 8 tahun.
ADVERTISEMENT
Gadis cilik ini diketahui selalu mendapat curahan perhatian dari kedua orang tua dan kakak-kakaknya. Bahkan di momen ulang tahunnya kali ini, sang ayah mengunggah fotonya bersama Harper, sambil menuliskan ungkapan cinta yang sangat sederhana tapi penuh makna!
Loading Instagram...
"What more can daddy say other than I love you so much little girl and please stop growing up... Happy Birthday to my pretty lady ... Your smile melts all our hearts ♥ #HarperSeven ♥ @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham"
Artinya kurang lebih, "Apa lagi yang bisa Ayah katakan selain aku sangat mencintaimu gadis kecil dan kumohon berhenti tumbuh dewasa.. Selamat ulang tahun untuk perempuan cantikku. Senyumanmu melelehkan hati kami,"
Manis ya, Moms!
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Bukan cuma David Beckham, pada akun Instagram masing-masing, sang ibu dan kakak-kakak Harper juga mengucapkan selamat serta memberi harapan yang indah-indah. Wah, senangnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan