kumparan
search-gray
Mom7 Mei 2019 12:29

Meghan Markle Melahirkan, Begini Perasaan Pangeran Harry Jadi Ayah

Konten Redaksi kumparan
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: REUTERS/Facundo Arrizabalaga
Berita bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Senin (6/5) waktu London, Istana Buckingham baru saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Meghan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,2 kilogram.
ADVERTISEMENT
"The Duchess of Sussex melahirkan bayi laki-laki pada Senin pukul 5.26 pagi," tulis Istana Buckingham dalam keterangan resminya.
Pada sebuah sesi wawancara dengan media setempat, Pangeran Harry juga mengabarkan kalau Meghan dan anak laki-lakinya kini dalam keadaan sehat.
"Saya sangat bersemangat untuk mengabarkan kalau saya dan Meghan baru saja dikaruniai anak laki-laki pagi tadi. Dia dalam keadaan sehat. Ibu dan bayi, keduanya dalam kondisi yang benar-benar baik," kata Pangeran Harry seperti dikutip People.
Penampilan Meghan Markle di Commonwealth Day 2019
Penampilan Meghan Markle di Commonwealth Day 2019. Foto: REUTERS/Toby Melville
Dengan senyum bahagia, Pangeran Harry mengatakan sangat bangga dengan perjuangan Meghan saat melahirkan putra pertamanya. "Saya belum pernah menyaksikan kelahiran. Ini adalah pengalaman menyaksikan kelahiran pertama saya. Sungguh menakjubkan, benar-benar luar biasa, dan seperti yang saya katakan, saya sangat bangga pada Meghan" ungkap Pangeran Harry.
ADVERTISEMENT
"Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya alami. Bagaimana melihat langsung seorang wanita melakukan sesuatu di luar pemahaman saya," tambahnya.
Saat bayinya lahir, kata Pangeran Harry, dia langsung memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Inggris dari ayahnya, dan Amerika dari ibunya. Bayi laki-laki mereka itu berada di urutan ketujuh dari takhta kerajaan Inggris, setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis dan Pangeran Harry.
Hingga kini, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle belum mengumumkan siapa nama bayi laki-lakinya itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white