kumparan
26 September 2019 16:39

Menggemaskannya Pangeran Archie, Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Archie
Pangeran Archie. Foto: Getty Image/Toby Melville/Pool/Samir Hussein/WireImage
Pangeran Archie Harrison, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry turut hadir dalam tur kerajaan ke Afrika Selatan selama 10 hari. Duke dan Duchess of Sussex ini membagikan pengalaman tur pertama Archie, dalam akun Instagram resmi kerajaan @sussexroyal.
ADVERTISEMENT
Ya, Meghan dan Pangeran Harry mengejutkan para penggemar lewat akun Instagram tersebut. Mereka membagikan video saat mengunjugni Uskup Agung Desmon Tutu dan putrinya, Thandeka Tutu Gxashe, hingga betapa cerianya Archie ketika digendong sang ibu.
Loading Instagram...
Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, tertulis pada keterangan foto "Thanks Cape Town for another impactful and memorable day! A few more highlights of this very special visit with Archbishop Desmond Tutu. #RoyalVisitSouthAfrica."
Yang juga menarik adalah jika dilihat secara seksama, pada video tampak Archie yang kini menginjak usia 4 bulan semakin mirip dengan wajah ayahnya, ketika berada di umur yang sama. Seperti pipi yang kemerahan, warna matanya yang gelap, bibir yang penuh, hingga hidung kecil yang manis.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Bahkan kolom komentar pada unggahan itu, sampai tulisan ini ditayangkan telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan dibanjiri pujian terhadap pangeran kecil dari Kerajaan Inggris itu. Misalnya oleh akun @Melbelleflint, "Such a happy sweet baby."
Lalu ada akun @millieccs yang menulis, "I've watched is so many times. That giggle", ada juga dari @karin.41 yang menulis, "I want to hug Archie.. He's so cute and very handsome.. someday i bet he is more handsome than his dad."
Pangeran Archie
Pangeran Harry bersama istrinya Meghan Markle dan anaknya Archie Mountbatten-Windsor. Foto: Getty Image/Toby Melville/Pool/Samir Hussein/WireImage
Ini merupakan kunjungan kali pertama bagi Meghan Markle bertemu dengan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian, Uskup Desmond. Ia pun tampak berseri ketika bertemu dan berbincang dengan keluarga Uskup Desmond, sambil memangku Archie.
Sama seperti Meghan, Pangeran Harry pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya berkunjung ke benua favoritnya bersama dengan istri dan anaknya.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurut Anda, Moms, Pangeran Archie semakin mirip dengan ayah atau ibunya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan