kumparan
Mom7 Agustus 2019 19:18

Meriahnya Ulang Tahun Sedah Mirah, Cucu Kedua Presiden Jokowi

Konten Redaksi kumparan
Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Sedah Mirah
Kahiyang Ayu (tengah) bersama dan Bobby Nasution saat meryakan ulang tahun anak semata wayangnya, Sedah Mirah. Foto: Instagram @ayanggkahiyang
Cucu kedua Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah, kini sudah menginjak usia 1 tahun. Kedua orang tuanya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, merayakan ulang tahun Sedah Mirah, di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, pada hari Sabtu (3/8).
ADVERTISEMENT
Perayaan ulang tahun pertama Sedah Mirah itu dirayakan dengan meriah dengan tema My Melody, yaitu salah satu karakter kartun dari Sanrio yang identik dengan nuansa warna pink dan putih.
Dalam foto-foto yang diunggah dalam Instagram All Season Photo dan Gary Evan, Sedah Mirah tampak kompak mengenakan baju berwarna putih bersama sang kakek-nenek, Jokowi-Iriana berserta tante dan sepupunya Selvi Ananda-Jan Ethes. Sedangkan Kahiyang dan Bobby kompak mengenakan baju berwarna jingga pucat.
Saat sesi pemotongan kue Kahiyang, Bobby dan Selvi tampak tertawa lebar bersama. Sedangkan Jokowi dan Iriana tersenyum manis sambil menyaksikan Kahiyang dan Bobby memotongkan kue ulang Tahun Sedah Mirah.
Sedah Mirah Nasution, putri dari Bobby Nasution & Kahiyang Ayu
Suasana ulang tahun Sedah Mirah Nasution, putri dari Bobby Nasution & Kahiyang Ayu. Foto: IG @allseasonsphoto
Menurut sumber kumparanMOM yang turut hadir dalam acara tersebut, ada yang menarik saat Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun untuk cucu perempuannya itu, Moms. Usai mengucap selamat, Jokowi membisikkan doa-doa pada telinga sebelah kanan Sedah Mirah. Setelah itu, Jokowi juga memberikan salam sambil menghimpun kedua tangannya di hadapan cucunya itu sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Selain keluarga inti, turut pula hadir pula hadir penyanyi Krisdayanti bersama kedua anaknya Amora dan Kellen Lemos, Dokter Reisa Broto Asmoro, Selebgram Baby Moonela dan Selebgram Aurelia Carisa pada perayaan ulang tahun Sedah Mirah.
Selamat ulang tahun, ya, Sedah Mirah!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan