kumparan
10 Juli 2019 17:32

Paw Patrol Live! Akan Hadir di Indonesia, Yuk Ajak Anak Nonton, Moms

Paw Paltrol Live!
Paw Patrol Live! Foto: Dok. DME Asia
Kabar gembira bagi anak Anda yang menyukai serial TV Paw Patrol. Serial TV di Nickelodeon akan datang ke Indonesia dengan tema Paw Patrol Live! "Race to The Rescue".
ADVERTISEMENT
Semua karakter pups akan hadir di atas panggung untuk sebuah petualangan musik yang penuh aksi dan energik. Dalam pertunjukannya nanti, Paw Patrol Live! "Race to The Rescue" ingin menampilkan pesan bahwa 'tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, tidak ada anak anjing yang terlalu kecil".
Nantinya, pertunjukan akan berlangsung selama 1 jam 20 menit yang mencakup 2 sesi dan satu jeda. Serunya lagi, para penonton akan dilibatkan dengan boneka Bunraku, serta pendekatan kostum inovatif yang membawa karakter Paw Patrol hidup di atas panggung.
"Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah Paw Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia. Ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga," kata Roderick Tjandra, Managing Director DMEAsia di acara konferensi pers Paw Patrol Live! "Race to The Rescue" di Hotel Arion, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di Paw Patrol Live!
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di Paw Patrol Live! Foto: Shutterstock
Raffi Ahmad yang juga datang ke konferensi pers bersama Nagita Slavina dan anaknya Rafathar Malik Ahmad, mengatakan bahwa ia dan keluarga sangat antusias menanti pertunjukan ini.
ADVERTISEMENT
"Kami sekeluarga excited banget pastinya! Apalagi karena acara ini kan acara yang sangat fresh dan menyenangkan untuk semua usia. Semoga acara ini bisa jadi pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan buat aku sekeluarga," kata Raffi Ahmad saat ditemui di acara yang sama.
Pertunjukan ini nantinya akan menampilkan musik tempo tinggi serta pemandangan teater klasik, dengan high tech visual ke lingkungan otentik PAW Patrol. Seru kan, Moms?
Yuk jadwalkan kehadiran Anda dan keluarga di Paw Patrol Live! "Race to Rescue" yang rencananya akan digelar di Indonesia and Exhibition (ICE) BSD City, 12-15 September 2019. Kalau tidak mau kehabisan tiketnya, Anda bisa memesannya sekarang juga di tiket(dot)com. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,25 juta.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan