kumparan
17 Sep 2019 12:47 WIB

Siap-siap! Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical akan Hadir di Indonesia

Baby Shark Foto: Youtube
Jika anak Anda pecinta Baby Shark, kehadiran para ikan hiu dan teman-temannya ini pasti sudah dinanti-nanti si kecil. Ya Moms, dalam waktu dekat Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical akan hadir di Indonesia. Yeay!
ADVERTISEMENT
Pertunjukan ini rencananya akan digelar di tiga kota besar, yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta yang akan dimulai dari bulan Oktober 2019. Live Musical para ikan hiu ini akan berkisah tentang The Shark Family. Mereka awalnya hidup damai, sampai akhirnya si baby shark periang tiba-tiba menghilang!
Pinkfong Baby Shark Live Musical Foto: Bintang Kecil
Mereka akan berpetualang mengarungi lautan dengan banyak aksi tari-tarian dan nyanyian. Tak hanya menyanyikan lagu andalannya yang juga berjudul "Baby Shark", para ikan hiu dan teman-temannya juga akan menyanyikan lagu Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance.
Menurut Roderick Tjandra, Managing Director Bintang Kecil, live musical ini diharapkan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk keluarga.
“Kami sangatbersemangat untuk dapat menjadi partner dengan Pinkfong untuk menghidupkan sensasi global Baby Shark di Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta. Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan interaktif untuk dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima kumparanMOM.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini video tarian Baby Shark telah dilihat sebanyak 3,2 miliar kali dan membuatnya menjadi video ke-7 paling sering ditonton sepanjang sejarah YouTube.
Nah Moms, apakah Anda tertarik mengajak anak menyaksikannya? Jika ya, tiket Pingfong 'Baby Shark' Live Musical sudah dapat dibeli mulai tanggal 29 Agustus secara online di tiket(dot)com.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan