Tanya Jawab soal Birthday Bash di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024

16 Juni 2024 11:12 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Birthday Bash kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Birthday Bash kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
kumparanMOM akan menggelar acara spesial untuk merayakan ulang tahun anak yang lahir di bulan Juli. Acara ini dirancang untuk menciptakan kebahagiaan dan kenangan indah bagi anak-anak beserta keluarga dan teman. Dengan berbagai aktivitas seru seperti mengikuti games, tiup lilin, dan buka kado bersama, perayaan ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan. Karena tingginya antusiasme pendaftar, kumparanMOM sudah merangkum pertanyaan dan jawaban yang penasaran seputar Birthday Bash di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Di hari kedua kumparanMOM Festival Hari Anak 2024, Minggu, 28 Juli 2024 pukul Pukul 15.30 - 16.00 WIB. Berlokasi di Taman Anggrek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat (masuk dari Pintu 5). Ingat, Moms, ini bukan di mall ya, tapi di area GBK.
Untuk acara ulang tahun (Birthday Bash) hanya satu hari pada Minggu, 28 Juli 2024. Tapi Anda dan si kecil bisa merasakan keseruan lainnya di acara kumparanMOM Festival Hari Anak pada Sabtu, 27 Juli 2024 dan Minggu, 28 Juli 2024. Ikutin semua keseruannya, ya!
ADVERTISEMENT
Acara ini gratis tidak dipungut biaya.
Untuk daftar, bisa mengisi data diri di form pendaftaran melalui link kum.pr/ultah.
Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 20 Juli 2024.
Agar acara berjalan dengan aman dan nyaman, tim kumparanMOM akan memilih peserta dan peserta terpilih tersebut akan mendapat undangan yang dikirim melalui WhatsApp Personal Teman kumparan pada 21 Juli 2024 - 24 Juli 2024. Nantikan, ya!
Peserta terpilih akan dihubungi tim kumparan melalui WhatsApp Personal Teman kumparan. Hati-hati terhadap penipuan ya, Moms!
ADVERTISEMENT
Acara Birthday Bash akan diutamakan untuk anak-anak yang lahir di Bulan Juli ya. Tapi jangan sedih, anak-anak yang lahir selain bulan Juli juga bisa tetap daftar karena banyak kegiatan seru di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 yang bisa diikuti.
Satu nama pendaftar hanya berlaku untuk 1 ibu dan 1 anak. Jika lebih dari satu anak, sila untuk mendaftar sesuai dengan jumlah anak yang ingin ikut acara Birthday Bash.
Tidak bisa, peserta yang hadir adalah peserta terpilih yang mendapatkan undangan dari tim kumparanMOM melalui WhatsApp personal teman kumparan.
ADVERTISEMENT
Anak-anak nantinya akan diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan seru, dari mengikuti games, meniup lilin bersama, dapat cup cakes, sampai dapat kado spesial dari kumparanMOM.
Betul, si kecil bisa mengundang teman-temannya untuk datang ke perayaan ulang tahunnya bersama kumparanMOM. Nantinya teman-teman si kecil akan ikut keseruan acara seperti teman-teman lainnya sesuai yang didaftarkan.
Semua yang mendapatkan undangan WAJIB melakukan registrasi untuk mendapatkan bingkisan Birthday Bash. Registrasi dibuka mulai pukul 13.00 WIB.
Tidak perlu, cukup pastikan Anda dan si kecil merupakan peserta terpilih Birthday Bash.
ADVERTISEMENT
Gabung ke WhatsApp group kumparanMOM di kum.pr/mom3 untuk dapat informasi terbaru mengenai acara kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 dan Birthday Bash.
Tidak ada, anak-anak bisa menggunakan pakaian yang nyaman saja untuk acara outdoor.
Bingkisan Birthday Bash hanya diberikan untuk peserta terpilih. Namun jangan sedih, bagi yang tidak terpilih bisa tetap mengikuti rangkaian acara Birthday Bash dan kegiatan lainnya di kumparanMOM Festival Hari Anak 2024.
Bingkisan ulang tahun hanya diberikan untuk yang berulang. Tapi teman-teman dan keluarga bisa merasakan langsung keseruan menemani perayaan ulang tahun si kecil.
ADVERTISEMENT
Untuk acara Birthday Bash akan dilakukan di main stage (panggung utama). Nanti Anda dan si kecil bisa langsung berkumpul di area panggung utama sesuai waktu pelaksanaan acara.
Bisa tetap mengikuti acara dan kumparanMOM Festival Hari Anak 2024 terbuka untuk umum, banyak kegiatan seru yang bisa diikuti oleh anak. Jadi jangan lewatkan kesempatan hadir.