kumparan
12 Juni 2019 17:39

Wow! Begini Penampilan Meghan Markle Setelah Melahirkan

Meghan Markle di Trooping the Colour
Meghan Markle di Trooping the Colour Foto: dok.DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Meghan Markle kembali tampil ke publik pada Sabtu (8/6) dalam perayaan Trooping The Colour. Ya Moms, setelah tampil satu kali usai melahirkan saat memperkenalkan anaknya, Archie awal Mei lalu, Meghan Markle memang mengambil cuti melahirkan dan absen dari kegiatan-kegiatan kerajaan.
ADVERTISEMENT
Perayaan Trooping The Colour merupakan acara besar untuk menghormati hari ulang tahun resmi penguasa Kerajaan Inggris yang dirayakan setiap hari Sabtu di bulan Juni.
Sebulan setelah melahirkan, pada acara yang telah menjadi tradisi Kerajaan Inggris sejak ratusan tahun lalu itu, Meghan Markle terlihat mengenakan gaun rancangan desainer gaun pengantinnya, Clare Waight Keller yang dipadukan dengan fascinator hat dari Noel Stewart dengan warna senada yang menjadi favoritnya, navy blue alias biru gelap.
Trooping the Colour
Pangeran Inggris Harry dan Meghan ikut serta dalam parade Trooping the Color di London Pusat, Inggris (8/6). Foto: REUTERS/Hannah Mckay
Trooping the Colour
Cambridge dan Meghan ikut serta dalam parade Trooping the Color di London pusat, Inggris (8/6). Foto: REUTERS/Hannah Mckay
Duchess of Sussex itu tampil anggun saat duduk berdampingan dengan Pangeran Harry yang mengenakan seragam berwarna hitam di atas kereta kuda. Pada kereta yang sama, ada juga Kate Middleton dan Camilla yang duduk di depan Meghan dan Pangern Harry. Anggota Kerajaan Inggris ini terlihat mengumbar senyum selama mengikuti parade kereta kuda.
ADVERTISEMENT
Ini bukan kali pertama Meghan Markle menghadiri perayaan Trooping The Colour sejak menjadi anggota Kerajaan Inggris. Sebelumnya, beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan pada 2018, Meghan bersama anggota keluarga kerajaan lainnya turut menghadiri perayaan ini dan ikut berdiri di balkon Istana Buckingham.
Meghan Markle
Meghan Markle Foto: REUTERS/Peter Nicholls
Kala itu Meghan mengenakan gaun kerah sabrina berwarna pink yang begitu mencuri perhatian. Sedikit berbeda dengan tahun ini, sebelumnya Meghan Markle menaiki kereta kuda hanya bersama Pangeran Harry.
Nah Moms, bagaimana menurut Anda penampilan Meghan Markle setelah melahirkan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan